Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

DITANYA LAGI SOAL “PETUGAS PARTAI” DI UGM, GANJAR: PRESIDEN ADALAH PRESIDEN, JALANKAN AMANAT PENUH KONSTITUSI, TITIK TANPA KOMA!

  


Bakal Calon Presiden (capres), Ganjar Pranowo, menjawab pertanyaan terkait tudingan presiden boneka yang kerap dialamatkan kepada dirinya. Ia mengklarifikasi, seorang presiden diberi amanat penuh oleh konstitusi dalam menjalankan tugasnya.

"Presiden adalah presiden. Dia menjalankan amanat penuh dari konstitusi yang ada titik tidak ada komanya," kata Ganjar di Grha Sabha Pramana (GSP) UGM, Selasa (19/9/2023).

Ganjar mengatakan dari waktu ke waktu seorang presiden bisa dilihat dalam mengambil keputusan. Maka dari situ akan terlihat seberapa boneka seorang presiden mendapat pengaruh dari luar.

"Apakah dari pengusungnya, apakah intervensi dari proxy negara lain, ataukah dari kelompok," ucapnya

Menurutnya, jika satu per satu bisa dibandingkan, maka penilaian presiden boneka akan bisa diperoleh. Ia menegaskan bahwa Presiden adalah orang yang disumpah untuk menjalankan konstitusi. "Dia punya independensi penuh," ujarnya.


DITANYA LAGI SOAL “PETUGAS PARTAI” DI UGM, GANJAR: PRESIDEN ADALAH PRESIDEN, JALANKAN AMANAT PENUH KONSTITUSI, TITIK TANPA KOMA! DITANYA LAGI SOAL “PETUGAS PARTAI” DI UGM, GANJAR: PRESIDEN ADALAH PRESIDEN, JALANKAN AMANAT PENUH KONSTITUSI, TITIK TANPA KOMA! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 20, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.