Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

PASCA ANIES KHIANATI TEMEN SENDIRI, ELEKTABILITAS MALAH MAKIN MATI , KADER DEMOKRAT: SIAPA SURUH TIKUNG TEMEN SENDIRI!

  


Kader Partai Demokrat Ardi Wirdamulia, angkat suara soal elektabilitas Anies Baswedan yang jeblok usai dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Dikatakan Ardi, jika melihat hasil survei SMRC, jebloknya elektabilitas Anies disebut lantaran pendukung Anies yang ngamuk ke Demokrat.

"Elektabilitasnya jadi berkurang dari 19.5 persen ke 16.5 persen. Tapi kalau berani melihat kenyataan ya salahin Aniesnya lah. Temen kok ditikung," ujar Ardi dalam cuitan Twitternya (14/9/2023).

Tambahnya, break down affiliasi partai ini memberikan gambaran bagus tentang kader Demokrat. "Mereka menghargai pilihan tentang moral dan karekter yang jadi dasar hilangnya trust pada Anies," ucapnya.

Dibeberkan Ardi, pemilih Anies dari mereka yang berafiliasi ke Demokrat tinggal 20 persen.  Kalah dengan PPP. "Sayang sekali dalam tweetnya Saiful Mujani ngga diberikan kenaikan atau penurunan elektabilitas Demokrat," tukasnya.

Meskipun begitu, Ardi menduga angkanya sedikit turun dari sebelumnya. "Ini akan lose-lose bagi kedua belah pihak. Sehingga ngga guna jika ribut-ribut ini diteruskan," tandasnya.

Lanjutnya, jika para loyalis Anies tidak mau berhenti menyerang Demokrat, maka dia pun dan orang-orang di belakang Demokrat akan terus membela diri. "Ingat yang saya musuhi itu pendukung gila Anies. Yang akal sehatnya hilang gegara nyembah Anies. Pendukung Anies yang waras sih saya tetap berteman. Okay?," kuncinya.


PASCA ANIES KHIANATI TEMEN SENDIRI, ELEKTABILITAS MALAH MAKIN MATI , KADER DEMOKRAT: SIAPA SURUH TIKUNG TEMEN SENDIRI! PASCA ANIES KHIANATI TEMEN SENDIRI, ELEKTABILITAS MALAH MAKIN MATI , KADER DEMOKRAT: SIAPA SURUH TIKUNG TEMEN SENDIRI! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 17, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.