Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

YANG LAIN MASIH SIBUK BERDRAMA, GANJAR TERUS MAJU BERSAMA, TPN: STRUKTUR SUDAH LENGKAP, VISI-MISI CAPRES SUDAH SIAP!

  


Bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo mengungkapkan bahwa struktur Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo sudah lengkap. Menurutnya, siapa saja bisa menjadi TPN Ganjar.

"Sudah sudah lengkap," kata Ganjar kepada wartawan di HighEnd, Jakarta, Rabu (27/9/2023).

Ia mengaku seluruh pembahasan soal teknis tim pemenangan juga sudah di rembukkan dalam rapat harian TPN Ganjar Pranowo. Termasuk visi-misinya sebagai capres di Pilpres 2024.

"Sudah sudah disiapkan sudah detail banget," imbuhnya.

Sayangnya, Ganjar tidak menyebut detil siapa saja nama-nama yang tercantum dalam TPN Ganjar Pranowo. Menurutnya, siapa saja bisa menjadi TPN Ganjar.

"Ya siapa pun apalagi ada representasi muda smart banyak profesi wah itu kita senang banget dan mencerminkan beberapa wilayah itu kita kepengin dan ternyata banyak sekali yg mendaftar," katanya.

Lebih lanjut, Ganjar mengaku rapat kali ini dilakukan lebih lama dibanding rapat sebelumnya. Namun, dalam rapat kali ini, tidak ada pembahasan soal Cawapres pendamping Ganjar.

"Ya karena mengumpulkan ketua umum ini juga tidak gampang. Maka pas ketua umum datang kita minta semua saran saran beliau insyallah cukup maka tinggal tim teknis jadi garis besarnya ada di beliau beliau dan dengan bu Mega tadi udah semuanya," katanya.

"Oh nggak nggak kita nggak bahas, teknis itu. Nanti yang cawapres khusus pertemuannya dengan beliau-beliau (ketum). Khusus khusus," pungkasnya.


YANG LAIN MASIH SIBUK BERDRAMA, GANJAR TERUS MAJU BERSAMA, TPN: STRUKTUR SUDAH LENGKAP, VISI-MISI CAPRES SUDAH SIAP! YANG LAIN MASIH SIBUK BERDRAMA, GANJAR TERUS MAJU BERSAMA, TPN: STRUKTUR SUDAH LENGKAP, VISI-MISI CAPRES SUDAH SIAP! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 28, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.