Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

TOLAK STADION SI JALAK HARUPAT DIPAKAI ACARA POLITIK ANIES, FORUM MAHASISWA BANDUNG RAYA: TOLAK ANIES, FOKUS SAJA KE PILDUN U-17!

  


Forum mahasiswa Bandung Raya menolak Stadion Si Jalak Harupat digunakan untuk acara politik jelang Piala Dunia U-17. Oleh karena itu, Pemkab Bandung diminta untuk menolak permohonan dari pihak mana pun yang ingin menyewa stadion untuk kepentingan politik.

Perwakilan Forum Mahasiswa Bandung Raya Wawan Hermawan mengatakan forum mahasiswa Bandung Raya menolak penggunaan stadion untuk acara politik mengingat pada Ahad (1/10/2023) nanti akan dipakai acara bakal calon presiden dan bakal wakil presiden Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar. Mereka pun akan mengadakan kegiatan bersama alumni ITB di BMC Jalan Aceh.

Pihaknya pun menolak penggunaan tempat BMC untuk kegiatan politik tersebut. Forum Mahasiswa Bandung berencana akan menggelar aksi unjuk rasa dan penyampaian aspirasi di Gedung Sate Bandung.

Dia mengatakan, Pemkab Bandung saat ini harus fokus menyiapkan Stadion Si Jalak Harupat sebagai venue Piala Dunia U-17. Mereka pun meminta agar menolak segala pengajuan permohonan untuk menyewa stadion.

"Kami mendesak Pemkab Bandung untuk fokus menghadapi persiapan Piala Dunia U-17," kata dia.

"Apabila tuntutan yang kami sampaikan tidak segera ditindaklanjuti maka kami akan melaporkan tindak pelanggaran ini kepada Bawaslu Kota Bandung dan Bawaslu Provinsi Jabar," kata dia.


TOLAK STADION SI JALAK HARUPAT DIPAKAI ACARA POLITIK ANIES, FORUM MAHASISWA BANDUNG RAYA: TOLAK ANIES, FOKUS SAJA KE PILDUN U-17! TOLAK STADION SI JALAK HARUPAT DIPAKAI ACARA POLITIK ANIES, FORUM MAHASISWA BANDUNG RAYA: TOLAK ANIES, FOKUS SAJA KE PILDUN U-17! Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 01, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.