Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

SOAL PSN TITIPAN, PARTAI GARUDA: ANIES PANIK SURVEI ANJLOK TERUS!

  


Bakal calon presiden (capres) Anies Baswedan sempat menyebut jika Proyek Strategis Nasional (PSN) tidak dikendalikan dengan baik, maka PSN akan menjadi titipan dari kanan dan kiri.

Presiden Joko Widodo atau Jokowi pun menanggapi dan meminta Anies Baswedan untuk menunjuk proyek mana saja.

Wakil Ketua Umum Partai Garuda Teddy Gusnaidi juga turut angkat bicara. Teddy menyebut Anies justru tak kembali menjawab ketika ditanyakan balik oleh Presiden Jokowi.

"Anies menuduh bahwa Proyek Strategis Nasional ada titipan pihak-pihak tertentu. Tuduhan ini disampaikan dalam pidatonya di sebuah acara. Presiden Jokowi mempertanyakan balik, sebutkan mana Proyek Strategis Nasional titipan tersebut," ujar Teddy melalui keterangan tertulis, Jumat (6/10/2023).

"Seperti biasa, Anies tidak menjawab tapi timnya yang menjawab. Timnya mengatakan bahwa seharusnya pihak pemerintah yang menjelaskan tuduhan itu, bukan Anies. Tentu menggelikan, karena seharusnya yang menuduh yang membuktikan, bukan yang dituduh yang membuktikan," sambung dia.

Menurut Teddy, apabila mungkin Anies saat menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) atau Gubernur DKI Jakarta seperti itu, maka jangan samakan yang lain.

"Anies frustasi, dengan masuknya Cak Imin, survei dirinya malah semakin turun. Maka seperti yang sudah-sudah, Anies kembali melakukan strategi asal bicara, yang penting tuduh, jadi perhatian, dengan harapan bisa mendongkrak elektabilitas dan popularitas yang semakin jauh dari harapan," kata dia.

"Jangan berharap Anies mampu membuktikan tuduhannya. Seperti yang sudah-sudah, Anies sama sekali tidak punya nyali untuk mempertanggungjawabkan tuduhannya," jelas dia.


SOAL PSN TITIPAN, PARTAI GARUDA: ANIES PANIK SURVEI ANJLOK TERUS! SOAL PSN TITIPAN, PARTAI GARUDA: ANIES PANIK SURVEI ANJLOK TERUS! Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 07, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.