Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GANJAR PRANOWO MENDAPATKAN PESAN DARI PENDETA NIKO UNTUK MENJAGA KEDAMAIAN SAAT PEMILU

  


Calon Presiden (capres) Ganjar Pranowo melakukan silaturahmi bertemu Pendeta Niko Njotorahardjo di Kawasan Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/12).

Pada kegiatan tersebut, capres nomor urut 3 ini didampingi oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mereka pun berbincang serta membahas berbagai persoalan secara intens.

“Oh kita silaturahmi saja, dulu mau bertemu belum jadi dan diantar oleh Pak Hary Tanoe bisa berbincang banyak tentang di Indonesia. Jadi kita senang bisa diterima oleh Pak Pendeta,” ujar Ganjar dalam keterangan tertulis, Rabu (20/12/2023).

Dikatakan Ganjar, Pendeta Niko memberikan pesan kepadanya terlebih menjelang Pemilu 2024 ini. Karena menurutnya masyarakat harus mampu menciptakan suasana kedamaian dan kesejukan.

“Tentu ada banyak pesan dan mendekati pemilu kita menjaga perdamaian. Tentu manusia itu wajib berusaha, tapi ya kita sebagai manusia yang religius pasti tuhan lah yang akan menentukan,” imbuhnya.

Adapun pesan lain yang disampaikan oleh Pendeta Niko tentang pentingnya seluruh masyarakat untuk senantiasa menjaga kerukunan dan kekompakan di tengah perbedaan yang muncul saat Pilpres 2024. Dari pesan yang disampaikan Pendeta Niko, Ganjar menilai apa yang disampaikan itu menjadi sebuah filosofi yang harus diterapkan.

“Pesan beliau menjaga kerukunan, terus kemudian bagaimana adil karena masyarakat Indonesia ini sangat beragam dan itulah tugas seorang pemimpin. Filosofi sekali dalam dan tentu itu pesan baik untuk saya,” tutup Ganjar.

 


GANJAR PRANOWO MENDAPATKAN PESAN DARI PENDETA NIKO UNTUK MENJAGA KEDAMAIAN SAAT PEMILU GANJAR PRANOWO MENDAPATKAN PESAN DARI PENDETA NIKO UNTUK MENJAGA KEDAMAIAN SAAT PEMILU Reviewed by TELINGA RAKYAT on Desember 24, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.