Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GANJAR PRANOWO MENYAPA WARGA KLATEN SAMBIL LAKUKAN LARI PAGI

 



Ganjar Pranowo, melakukan olahraga pagi di Klaten, Jawa Tengah. Di perjalanan, Ganjar menyapa hangat warga Klaten yang ditemuinya.

Aktivitas itu dilakukan Ganjar pada Rabu (27/12/2023) pagi. Capres berambut putih itu lari pagi bersama anak muda yang antusias mengikuti Ganjar.

“Bu, sehat-sehat nggih,” ujar Ganjar kepada ibu-ibu yang ditemuinya.

Warga Klaten yang melihat mantan Gubernur Jawa Tengah dua periode itu pun histeris. Mereka tidak menyangka dengan keberadaan Ganjar yang sedang olahraga pagi.

“Pak Ganjar aku bocahmu. Sukses selalu ya pak,” ujar warga.

Saat berlari, pria yang ramah senyum itu menyempatkan melipir ke beberapa tempat, salah satunya ke kawasan Pasar Desa Gawok. Di sana, Ganjar menyapa pedagang pasar dan pengunjung sedang belanja. Sontak mereka langsung menghampiri Ganjar dan berebut untuk berswafoto.

Ganjar juga sempat menyantap sarapan pagi bersama masyarakat. Sambil sarapan duduk lesehan dan menyatu dengan warga, Ganjar mendengarkan masukan-masukan yang disampaikan.

Sesekali, Ganjar terlihat saling berbagi tawa dan canda dengan warga. Suasananya pun kental dengan kekeluargaan dan keakraban.

 


GANJAR PRANOWO MENYAPA WARGA KLATEN SAMBIL LAKUKAN LARI PAGI GANJAR PRANOWO MENYAPA WARGA KLATEN SAMBIL LAKUKAN LARI PAGI Reviewed by TELINGA RAKYAT on Desember 28, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.