Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

SANTRI PONDOK PESANTREN AL ISTIQLAAL AL – ISLAMY, BERSAMA TOKOH HABAIB BERSHOLAWAT BERSAMA DAN MENDOAKAN GANJAR-MAHFUD

  


Dewan Perwakilan Cabang Kabupaten Cianjur Jawa Barat mengadakan Sholawat Akbar, Ganjar-Mahfud Presiden dan Wakil Presiden 2024 yang berlangsung di PondokPesantren Al Istiqlaal Al-Islamy, Desa Hegarmanah, Kecamatan Sukalaya, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, kamis malam (21/12).

Acara ini bertujuan untuk mempererat tali Silaturahmi dengan para santri dan ulama sekaligus memberikan Doa Terbaik kepada pasangan Ganjar-Mahfud menuju Pilpres 2024.

Sholawat kebangsaan kali ini turut dihadiri tokoh Habaib seperti, Habib Ahmad Bin Hasan Alaydrus dan Habib Umar Bin Husein Asegaf, puluhan Ulama serta Kyai dan santri Kabupaten Cianjur.

Kegiatan Sholawat Kebangsaan diawali dengan penampilan tim hadroh Al-Akasa dengan sentuhan musik islami yang begitu memukau dan menambah semangat ribuan Santri Kab Cianjur untuk mendukung Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024.

Habib Umar bin Husein Assegaf selaku Dai dan Tokoh Habaib se-Jawa Barat memberikan tausiyahnya kepada ribuan jamaah yang memadati Ponpes Al Istiqlaal Al-Islamy Kabupaten Cianjur. Habib Umar menilai sosok Ganjar dan Mahfud adalah Putra Bangsa yang begitu mencintai Bangsa Indonesia dari lubuk hati yang paling dalam.

“Beliau (Ganjar), sudah ahli dalam memimpin dua kali jadi pemimpin dan menjadi anggota DPR dan memiliki kepahaman tentang masyarakat Indonesia, mengetahui tentang nasib masyarakat di Indonesia,” ucap Habib Umar.

Habib Umar juga sangat mengagumi sosok Mahfud MD yang sangat jujur dan amanah dalam penenggakan hukum di Indonesia.

“Pak Mahfud sudah berpengalaman puluhan tahun dalam bidang hukum dan berani, Allah kasih peluang bahwa ada satu sosok yang berani berantas korupsi adalah bapak Mahfud MD,” pungkas Habib Umar.

Kegiatan Sholawat kebangsaan kali ini ditutup dengan istigosah dan Doa yang dipimpin oleh KH. Ijudin Mahalli bersama Ribuan Santri Al Istiqlaal Al-Islamy Kab Cianjur dengan khidmat.

Seluruh masyarakat Cianjur Jawa Barat berharap, Indonesia pada 2024 mendatang dipimpin oleh Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 3 tersebut.

 


SANTRI PONDOK PESANTREN AL ISTIQLAAL AL – ISLAMY, BERSAMA TOKOH HABAIB BERSHOLAWAT BERSAMA DAN MENDOAKAN GANJAR-MAHFUD SANTRI PONDOK PESANTREN AL ISTIQLAAL AL – ISLAMY, BERSAMA TOKOH HABAIB BERSHOLAWAT BERSAMA DAN MENDOAKAN GANJAR-MAHFUD Reviewed by TELINGA RAKYAT on Desember 22, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.