Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

AHOK RELA MUNDUR DARI KOMISARIS UTAMA PERTAMINA, GANJAR: 'TERIMAKASIH TAMBAHAN ENERGINYA MAS BTP'

  


Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi mundur dari Komisaris Utama Pertamina. Ahok mengaku keputusannya mundur dari Komisaris Utama Pertamina tak lain adalah untuk bisa mendukung paslon Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024.

Ahok juga berharap keputusannya ini menjadi jawaban atas arah politik dirinya saat ini. Keputusan Ahok rupanya langsung direspon oleh Ganjar Pranowo.

Ganjar langsung mengunggah ulang postingan Ahok yang menyatakan mundur dari Komut Pertamnina dan menyatakan terimakasih di akun X pribadinya @ganjarpranowo

"Terima kasih dukungan dan tambahan energinya Mas BTP," kata Ganjar, Jumat.

"Semakin menyala, mari kita berjuang demi demokrasi Indonesia," tulis Ganjar di akun X nya.

Seperti diketahui Ahok menyatakan diri mundur dari jabatannya sebagai Komisaris Utama (Komut) PT Pertamina (Persero).

Pengumuman pengunduran diri Ahok dari Komisaris Utama Pertamina diumumkan dalam akun Instagram pribadinya, @basukibtp, Jumat (2/2/2024).

Dalam postingannya Ahok memamerkan surat pengunduran dirinya yang berkop PT Pertamina, Jumat hari ini.

"Unggahan ini merupakan bukti tanda terima Surat Pengunduran Diri saya sebagai Komisaris Utama PT. Pertamina (Persero) yang saya serahkan hari ini, 2 Februari 2024," kata Ahok di akun Instagram resminya.

Menurut Ahok pengunduran dirinya sebagai Komisaris PT Pertamina untuk bisa mengarahkan dukungan dan ikut berkampanye memenangkan paslon nomor urut 3 Ganjar-Mahfud.

"Dengan ini, saya menyatakan mendukung serta akan ikut mengkampanyekan pasangan calon presiden Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," katanya.

"Hal ini agar tidak ada lagi kebingungan terkait arah politik saya," ujar Ahok.

 


AHOK RELA MUNDUR DARI KOMISARIS UTAMA PERTAMINA, GANJAR: 'TERIMAKASIH TAMBAHAN ENERGINYA MAS BTP' AHOK RELA MUNDUR DARI KOMISARIS UTAMA PERTAMINA, GANJAR: 'TERIMAKASIH TAMBAHAN ENERGINYA MAS BTP' Reviewed by TELINGA RAKYAT on Februari 04, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.