Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GANJAR: KAMI TIDAK AKAN TINGGALKAN RAKYAT, TUAN KAMI ADALAH RAKYAT

  


Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo berjanji tidak akan meninggalkan rakyat dan menempatkan rakyat sebagai tuan apabila terpilih menjadi presiden. Ganjar mengatakan, salah satu aspirasi yang paling banyak ia terima saat berkampanye keliling Indonesia adalah agar ia tidak meninggalkan rakyat.

"Insya Allah Ganjar dan Mahfud akan bersama rakyat, kita kerahkan seluruh kekuatan daya yang kami miliki agar kemudian nasib mereka lebih baik," kata Ganjar saat berkampanye di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/2/2024).

"Kami tidak akan tinggalkan rakyat. Kami akan selalu bersama rakyat dan inilah kenapa saya katakan tuan kami adalah rakyat," imbuh dia.

Ganjar menuturkan, ia dan calon wakil presiden Mahfud MD sudah menyambangi 315 titik selama berkeliling Indonesia. Ia mengaku mendapatkan banyak keluhan dari publik, mulai dari harga beras yang tak terjangkau, kesulitan mendapat pekerjaan, hingga akses yang tidak setara bagi penyandang disabilitas dan perempuan.

"Kami tidur di rumah warga, kami masuk ke pasar-pasar, kami ngobrol dengan mereka," ujar politikus PDI-P tersebut.

Ganjar mengaku dapat merasakan kecemasan dari rakyat yang ia temui selama perjalanan kampanye. Menurut dia, Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 menjadi momentum bagi rakyat untuk mengubah nasib mereka agar lebih baik.

"Kami melihat kita sedang tidak baik-baik saja, kecemasan di masyarakat muncul mereka berharap pemilu kali ini mereka inginkan nasib mereka jauh lebih baik. Mereka berharap nasibnya lebih baik dan inilah yang kita harapkan," kata Ganjar.

Untuk itu, ia memperingatkan agar aparat tidak ikut campur mempengaruhi rakyat dalam menentukan pilihan pada Pilpres 2024.

"Mari kita mengikuti seluruh proses politik ini dengan baik, biarkan rakyat menentukan sendiri dengan kebebasannya," ujar mantan gubernur Jawa Tengah itu.

 


GANJAR: KAMI TIDAK AKAN TINGGALKAN RAKYAT, TUAN KAMI ADALAH RAKYAT GANJAR: KAMI TIDAK AKAN TINGGALKAN RAKYAT, TUAN KAMI ADALAH RAKYAT Reviewed by TELINGA RAKYAT on Februari 05, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.