Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GANJAR PRANOWO: PEMIMPIN HARUS SIAP DIINJAK KEPALANYA DEMI MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA RAKYAT

  


Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo, bertemu anak muda dan mahasiswa di Pontianak, Kalimantan Barat pada Rabu, 31 Januari 2024.

Kegiatan bertajuk Sehari Bersama Ganjar (Sejajar) dan talkshow bersama anak muda dan mahasiwa yang dihadiri dari berbagai daerah di Kalimantan Barat ini dilakukan di PCC.

Ganjar menerima beberapa pertanyaan tentang apa yang akan dilakukan jika nantinya terpilih menjadi presiden RI.

Dalam talkshow tersebut, Ganjar Pranowo mengatakan, jika mau menjadi pemimpin, harus siap diinjak kepalanya.

Tulisan ini ia muat dalam buku-bukunya untuk meningkatkan pemahamannya terhadap bagaimana menjadi pemimpin yang baik bagi rakyat.

“Uang untuk rakyat, jabatan merakyat,” ujar Ganjar sambil menjawab dengan lantang pertanyaan dari mahasiswa IAIN.

Ganjar juga menyampaikan, rakyat menginjak kepala pemimpin melalui teknologi, dengan meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik, respon yang cepat terhadap permintaan-permintaan memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Layanan publik yang baik, respons yang cepat, meskipun saya tidak sesempurna apa yang saya bayangkan untuk bisa saya laksanakan. Pasti ada kasus-kasus yang tidak bisa kami selesaikan,” kata Ganjar.

Kegiatan kampanye Capres nomor urut 3 di Kalbar nantinya akan berlanjut kedua tempat setelah bertemu anak muda dan mahasiswa di PCC.

 


GANJAR PRANOWO: PEMIMPIN HARUS SIAP DIINJAK KEPALANYA DEMI MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA RAKYAT GANJAR PRANOWO: PEMIMPIN HARUS SIAP DIINJAK KEPALANYA DEMI MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA RAKYAT Reviewed by TELINGA RAKYAT on Februari 04, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.