Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

3 BACAPRES ADU GAGASAN DI MATA NAJWA-UGM, PEGIAT MEDSOS: ANIES “MBULET”, PRABOWO PANIK, GANJAR SOLUTIF!

  


Tiga bakal calon presiden 2024 menyampaikan gagasannya di Universitas Gadjah Mada pada Selasa (19/9/2023). Ketiganya memberi kesan tersendiri. Pegiat Media Sosial Chusnul Chotimah menilai, di antara ketiganya, Ganjar Pranowo paling solutif. Lalu Anies Baswedan dilihatnya mbulet.

“Anies Mbulet. Ganjar Paling Solutif,” kata Chusnul dikutip dari unggahannya di X, Rabu (20/9/2023).

Sementara itu, bakal Capres Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto disebutnya panik. Atas cecearan pertanyaan oleh Najwa Shihab. “Prabowo Panik kena skakmat Najwa Shihab,” ujarnya.

Hal itu saat Najwa menanyakan salah satu Ketua Umum Koalisi Indonesia Maju uang bagi-bagi uang Rp50 ribu ke nelayan. Yakni Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. Prabowo menjawab Menteri Perdagangan itu tidak nyapres, tidak nyagub, tidak nyaleg, tidak nyabup. Bahkan tidak mau jadi kepala desa pun.

“Jadi dia orang yang suka sedekah. Saya kenal Pak Zulkifli Hasan. Dia di Lampung membangun sekolah unggulan, sekolah unggulan yang dibangun dengan uang sendiri. Dia seorang pengusaha, sebelum masuk politik dia pengusaha. Dia berpihak pada rakyat, dia duka sedekah. Dia sekali lagi tidak nyaleg, tidak nyagub, tidak nyabup, tidak mau jadi wali kota, tidak mau jadi presiden,” jelas Prabowo.

Najwa pun kembali mencecar dengan pertanyaan. Meski tidak mencalonkan diri sebagai apapun, kata Najwa, Zulkifli Hasan merupakan ketua umum partai yang ikut Pemilu 2024.

“Tapi dia ketua umum partai yang mau partainya dipilih Pak. Menggunakan atribut PAN atau warna yang menyerupai PAN. Apakah itu Anda mau bilang tidak apa-apa terima uang, tapi jangan coblos PAN begitu?” ucap Najwa.

Prabowo pun menyeruput air yang ada di sampingnya. Lalu melakukan gerakan dengan tangan meliuk-liuk seperti menari. Melihat hal itu, Chusnul menyebut Menteri Pertahanan itu semacam kena tampar dari pertanyaan Najwa.

“Ini seperti kena tampar,” tandasnya.


3 BACAPRES ADU GAGASAN DI MATA NAJWA-UGM, PEGIAT MEDSOS: ANIES “MBULET”, PRABOWO PANIK, GANJAR SOLUTIF! 3 BACAPRES ADU GAGASAN DI MATA NAJWA-UGM, PEGIAT MEDSOS: ANIES “MBULET”, PRABOWO PANIK, GANJAR SOLUTIF! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 22, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.