Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

CAK IMIN SAMA SEKALI TAK DIDUKUNG DI JATIM

  


Pegiat media sosial Tonanda Putra mengungkapkan bahwa bakal cawapres Koalisi Perubahan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sama sekali tidak didukung di daerahnya, Jawa Timur (Jatim).

Pasalnya berdasarkan hasil survei Indikator Politik Indonesia di Jatim, elektabilitas bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan mengalami penurunan usai Cak Imin dideklarasikan sebagai cawapres.

"Hasil survei Indikator ini pasti mengejutkan Pak Anies dan juga Cak Imin sendiri, ternyata Cak Imin sama sekali gak didukung di daerahnya sendiri, benar-benar kasihan banget deh Cak Imin ini," ucapnya.

Lebih lanjut, pada November 2022 elektabilitas Anies masih di angka 17,9 persen, dan kemudian sekarang usai deklarasi Cak Imin sebagai cawapres turun 3,5 persen menjadi 14,4 persen.

"Hasil surveinya suara Pak Anies turun dari 17,9% suara sewaktu dilakukan survei di bulan November tahun 2022 jadi 14,4% suara di survei terbaru ini, jadi ada penurunan suara sekitar 3,5% suara," ujar Tonan dikutip populis.id dari YouTube 2045 TV, Selasa (3/10).

Bebanding terbalik dengan Anies, elektabilitas bakal capres PDIP Ganjar Pranowo malah naik menjadi 43,9 persen, pun demikian bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto di angka 33,8 persen.

"Sementara itu dalam kurun waktu yang sama suara mas Ganjar sama Eyang Prabowo malah melesat naik. Suara mas Ganjar naik dari 41,8% menjadi 43,9%, sementara itu suara yang Prabowo juga naik dari 30,5% menjadi 33,8%," tandasnya.

 

 


CAK IMIN SAMA SEKALI TAK DIDUKUNG DI JATIM CAK IMIN SAMA SEKALI TAK DIDUKUNG DI JATIM Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 03, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.