Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

SUDAH UZUR, OTORITER, PELANGGAR HAM BERAT PULA, PRABOWO TAK PANTAS JADI PRESIDEN

  


Berikut ini adalah daftar kenapa Prabowo Subianto tidak layak dan tidak pantas menjadi Presiden Indonesia pada 2024. Mari kita bahas dan kupas satu per satu seperti halnya mengupas bawang Bombay helai demi helai.

Pertama, Capres Uzur

Sudah sewajarnya sebagai generasi muda punya harapan tentang pemimpin idaman. Yang betul bisa dekat dengan rakyat, mampu asah asih asuh, mau mendengar aspirasi, yang bukan cuma gimmick saja.

Oke lah tidak perlu orang yang usianya muda untuk memimpin, tapi harus memiliki jiwa muda. Karena anak muda ini tidak akan cocok dengan gaya kepemimpinan yang so old, banyak ngatur, suka marah-marah, meledak-ledak, temperamen, susah ditebak. Orang yang seperti itu untuk dijadikan pilihan saja tidak cocok, apalagi dipilih jadi pemimpin negara.

Pembawaan Prabowo identik dengan hal yang berapi-api, belum lagi ambisinya untuk menjadi Presiden hattrick gagal. Walau di twitter admin Gerindra selalu sok asik membangun persona ala anak muda, tidak bisa menutupi bahwa sosok Prabowo tidak ada jiwa mudanya sama sekali, sama dengan usianya yang sudah uzur.

Kedua, Otoriter

Semasa aktif di militer dulu, Prabowo dikenal sebagai sosok yang otoriter. Kalau dia sudah bilang A, ya harus A tidak boleh C, D, E dan lain sebagainya.Hal ini terlihat dari perntahnya menculik para aktifis dan mahasiswa yang vokal terhadap pemerintahan mertuanya, Presiden Soeharto.

Tentu saja ini sangat berbahaya bagi demokrasi jika dia berhasil menang jadi Presiden pada pilpres 2019 ini. Pola pemerintahannya akan sebelas dua belas dengan pola pemerintahan di masa Orde Baru. Berani protes pemerintah, akan ditangkap dan dijebloskan ke penjara, atau yang lebih sadis lagi diculi llau dibunuh, dan mayatnya dibuang ke laut jadi santapan ikan.

Ketiga, Pelanggar HAM Berat

Semua orang sudah tahu, bahkan sampai anak-anak SD, pun sudah tahu bahwa kejahatan kemanusiaan dengan pelanggaran hak asasi manusia di masa laky adalah otak dari Prabowo Subianto.

Prabowo yang saat itu aktif di militer dulu membungkam para aktifis, mahasiswa Reformasi, dan pihak-pihak yang vokal serta frontal terhadap pemerintahan mertuanya, Soeharto.  Mereka dihajar Prabowo tanpa ampun, diculik, disiksa, lalu dibunuh, dimana jasad para aktifis dan mahasiswa dibuang ke tengah laut atau dikubur ditengah hutan.

Track Record Prabowo Subianto di masa lalu meninggalkan bercak noda darah di tangannya. Itulah sebabnya atas rekomedasi para petinggi militer kala itu, Prabowo dipecat dari militer, karena telah bunuh banyak orang tak bersalah. Bahkan Amerika dan Australia pun mencekal Prabowo Subianto tidak boleh masuk ke negara mereka karena tercatat di buku besar mereka sebagai pelanggar HAM berat di masa lalu.


SUDAH UZUR, OTORITER, PELANGGAR HAM BERAT PULA, PRABOWO TAK PANTAS JADI PRESIDEN SUDAH UZUR, OTORITER, PELANGGAR HAM BERAT PULA, PRABOWO TAK PANTAS JADI PRESIDEN Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 11, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.