Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GANJAR-MAHFUD KONSISTEN BERANTAS KORUPTOR: MUNDUR WIR, ANDA KORUPSI SAYA TABRAK!

  


Calon Wakil Presiden Nomor Urut 3 Mahfud MD mengaku telah mendengar banyak keluhan dari pelaku usaha mengenai budaya korupsi di Indonesia. Banyak pelaku usaha gerah karena diperas, namun di saat bersamaan rawan terkena kasus hukum.

"Ada yang tanya kepada saya kalau Bapak jadi Wapres orang takut ditangkap, saya tanya ekonom dan pelaku usaha, apa betul jika takut saya jika saya jadi Wapres? tidak Bapak, justru saya perlu penegak hukum seperti Bapak, kami kalau mau investasi di Indonesia diperas, mau usaha ini diperas, kalau kami bayar padahal diperas ditangkap disebut menyuap, ini Indonesia ini," kata Mahfud dalam Debat Cawapres 2024 di JCC, Jakarta, Jumat (22/12/2023).

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa bakal melakukan tindakan tegas pada koruptor, bahkan menabraknya.

"Kita harus lawan korupsi, istilah anak muda 'Hai Koruptor, ku tabrak kau!' 'Hai Wir mundur kau Wir. Anda korupsi, saya tabrak," tegasnya.

Mahfud bahkan membawa dalil Quran surat Al Hasyr ayat 7.

"Saudara sekalian ini dalam rangka pemerataan seperti pasal 3 Undang-Undang Dasar, kai lā yakụna dụlatam bainal-agniyā`i, jangan biarkan kekayaan hanya beredar di kalangan orang kaya," ujar Mahfud.

 


GANJAR-MAHFUD KONSISTEN BERANTAS KORUPTOR: MUNDUR WIR, ANDA KORUPSI SAYA TABRAK! GANJAR-MAHFUD KONSISTEN BERANTAS KORUPTOR: MUNDUR WIR, ANDA KORUPSI SAYA TABRAK! Reviewed by TELINGA RAKYAT on Desember 24, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.