Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

ANIES-IMIN, KARTU MATI YANG JADI BLUNDER TERBESAR PALOH!

  


Berpasnahan dengan Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin diragukan mampu menaikkan elektabilitas. Bahkan, Pengamat Politik Unhas Makassar, Ali Armunanto mengatakan, Cak Imin merupakan kartu mati pada formula yang coba dibentuk Surya Paloh.

"Formulasi Cak Imin dan Anies itu, Cak Imin yang kartu mati. Kemudian dipasangkan dengan Anies, itu betul-betul menyeret Anies sampai ke titik terendah," ujar Ali.

Ali menyebut, jika saja ada survei yang melakukan penelitian, maka akan terlihat jelas bagaimana dampaknya setelah menggandeng Cak Imin.

"Seandainya ada survei hari ini, saya yakin akan berkurang jauh sekali dibandingkan dengan survei sebelumnya. Kartu mati, dipasangkan dengan pasangan yang mati juga, akhirnya ikut mati juga," ucapnya.

Dengan begitu, Ali tidak dapat menafikan saat ini NasDem di bawah komando Surya Paloh membuat blunder di saat-saat penting jelang Pilpres 2024.

"(Blunder) iya, makanya saya bilang NasDem menyelesaikan apa yang ada di depan mata, tapi tidak memperhitungkan apa yang akan terjadi setelahnya," Ali menuturkan.

Sebuah bukti yang menggambarkan Cak Imin kartu mati, kata Ali, dia mendapatkan sanggahan-sanggahan dari para kiai besar Nahdlatul Ulama (NU).

"Sanggahan-sanggahan dari kiai-kiai besar NU, termasuk ketua NU, pembesar-pembesar NU. Gus Yahya misalnya, Menteri Agama, dan yang lainnya termasuk Yenny Wahid. Ini membuktikan, Cak Imin ini kartu mati bagi Anies," kuncinya.


ANIES-IMIN, KARTU MATI YANG JADI BLUNDER TERBESAR PALOH! ANIES-IMIN, KARTU MATI YANG JADI BLUNDER TERBESAR PALOH! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 12, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.