Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

DEMOKRAT AKUI ANIES BASWEDAN SANGAT PANDAI BERSILAT LIDAH DAN MERANGKAI KATA-KATA

  


Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjend) Partai Demokrat, Jansen Sitindaon mengakui bakal capres Anies Baswedan pintar dan sangat licin dalam berbicara.

Namun menurutnya kepintaran dan kelicinan yang menjadi kelebihan Anies Baswedan akan membuatnya jatuh di masa mendatang, karena pada akhirnya fakta yang akan menang.

"Harus diakui memang pintar dan licin sekali kalau mas @aniesbaswedan bicara. Tuhan memang memberi beliau kelebihan dibagian ini," ucap kader di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu.

"Tapi aku yakin jenengan juga akan jatuh karena kepintaran bicara dan merangkai kata-kata ini mas. Lawan kata-kata adalah fakta," sambungnya.

Sementara itu, baru-baru ini Demokrat mengklaim dalam proses komunikasi bersama koalisi Ganjar Pranowo atau Prabowo Subianto nanti, pihaknya tak akan menawarkan AHY sebagai bakal cawapres.

"Saya rasa kita menyerahkan itu (AHY menjadi bakal cawapres) kepada partai-partai politik yang berkenan untuk kerja sama dengan kita," ujar Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Benny K Harman di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (5/9/2023).


DEMOKRAT AKUI ANIES BASWEDAN SANGAT PANDAI BERSILAT LIDAH DAN MERANGKAI KATA-KATA DEMOKRAT AKUI ANIES BASWEDAN SANGAT PANDAI BERSILAT LIDAH DAN MERANGKAI KATA-KATA Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 09, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.