Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

DIKLAIM PKB BAKAL PIMPIN TIMSES “AMIS”, NAJWA SHIHAB: SAYA TAKKAN TERLIBAT, TETAP INDEPENDEN!

  


Jurnalis Najwa Shihab menegaskan dirinya akan tetap independen dalam Pemilu 2024. Hal ini ia sampaikan merespons pernyataan bakal calon wakil presiden Koalisi Perubahan, Muhaimin Iskandar, yang mengaku mempertimbangkan Najwa untuk memimpin Timnas Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.

"Terkait disebutnya nama saya oleh pihak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai salah satu kandidat Tim Pemenangan Nasional pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, saya klarifikasi bahwa saya tidak akan terlibat sebagai bagian tim sukses kandidat dan/atau partai mana pun dalam Pilpres/Pileg 2024," ungkap Najwa.

Najwa mengaku belum pernah berkomunikasi mengenai hal ini dengan pihak mana pun, termasuk PKB.

"Pada Pilpers dan Pileg 2024 nanti saya masih akan berposisi seperti sebelumnya yaitu sebagai bagian dari masyarakat sipil yang independen, khususnya komunitas pers, dalam mengawal proses transisi demokratik itu agar berlangsung tidak hanya sekadar baik tapi juga berkualitas," tutur Najwa.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar menegaskan bahwa Koalisi Perubahan yang digawangi PKB bersama Partai Nasdem dan PKS masih menginventarisasi nama-nama tokoh dan mencari sosok ketua tim yang sesuai dengan harapan mereka.

"Masih semua alternatif, belum ada yang pasti. Salah satunya ada Najwa Shihab dan macam-macam," kata Muhaimin ditemui di Universitas Negeri Surabaya, dikutip dari keterangan suara yang diterima pada Senin (18/9/2023).


DIKLAIM PKB BAKAL PIMPIN TIMSES “AMIS”, NAJWA SHIHAB: SAYA TAKKAN TERLIBAT, TETAP INDEPENDEN! DIKLAIM PKB BAKAL PIMPIN TIMSES “AMIS”, NAJWA SHIHAB: SAYA TAKKAN TERLIBAT, TETAP INDEPENDEN! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 19, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.