Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

ELEKTABILITASNYA TERUS MENANJAK, GANJAR SEBUT HAL ITU TAK LEPAS DARI KERJA MILITAN RELAWAN

  


Bakal calon presiden (capres) PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengapresiasi kerja keras dari para relawan selama ini. Dia mengakui, kerja-kerja relawan telah membuat elektabilitasnya naik.

Hal ini disampaikan Ganjar Pranowo saat mengunjungi para relawan di Graha Pena 98, Jalan Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (21/9) malam.

"Tentu saja pasti ketika survei saya naik karena kerja militan mereka (relawan) yang waduh saya sampai tidak bisa memberikan statement penghormatan yang bisa saya berikan satu-satunya karena dedikasinya," kata Ganjar.

Menurut Ganjar, dirinya sudah memiliki banyak waktu untuk bekerja sama dengan para relawan dan partai politik setelah purna tugas dari jabatan Gubernur Jawa Tengah. Apalagi, dirinya saat ini sudah tinggal di Jakarta.

 "Karena saya sudah tinggal di Jakarta saya berjanji dulu untuk berkunjung dengan para relawan dan hari ini saya berkunjung ke beberapa posko bertemu dengan kawan-kawan partai, TPN (Tim Pemenangan Nasional) sudah terbentuk, kita konsolidasikan semuanya," ucap Ganjar.

Ganjar pun berharap, kerja sama dan kolaborasi terus berlanjut hingga memenangkan Pilpres 2024.

"Kami semua senang kerja mereka (relawan) luar biasa saya betul-betul merasa bangga, begitu hebatnya membuat sistem itu bagaimana kerja yang sungguh-sungguh mereka bertemu dengan masyarakat dengan niat yang sangat baik," pungkas Ganjar.


ELEKTABILITASNYA TERUS MENANJAK, GANJAR SEBUT HAL ITU TAK LEPAS DARI KERJA MILITAN RELAWAN ELEKTABILITASNYA TERUS MENANJAK, GANJAR SEBUT HAL ITU TAK LEPAS DARI KERJA MILITAN RELAWAN Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 22, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.