Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GEMBOS DI TIGA HASIL SURVEI, PRABOWO TAK AKAN MENANG DI PILPRES 2024 !

  


Politisi Ferdinand Hutahaean menyodorkan 3 hasil survei yang menunjukkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tidak akan menang di Pilpres 2024.

Pasalnya dalam survei Litbang Kompas, Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC), dan Lembaga Survei Nasional (LSI), nama Ganjar Pranowo berada di urutan pertama.

Sehingga menurut Ferdinand, yang merasa Prabowo Subianto akan menang melawan Ganjar Pranowo hanya orang-orang di sekitarnya, sedangkan rakyat sudah tahu siapa yang akan menggantikan posisi Presiden Jokowi.

"Yang merasa bahwa Prabowo akan menang hanya lingkaran sekelilingnya saja. Rakyat sih tau kalau Ganjar Pranowo yang akan menang dan akan jadi Presiden RI Ke 8," ungkapnya dikutip dari akun X pribadinya.

Dalam survei LSI di simulasi tertutup 3 nama, suara Ganjar naik cukup signifikan dibanding tahun lalu, ia mengalami kenaikan sebesar 5,3 persen dari Agustus 2022.

"Ganjar unggul di 37 persen pada Agustus 2023, Prabowo di angka 35,3. Anies 22,2 persen, menurun dengan signifikan. Pertarungan terjadi di Ganjar dengan Prabowo," ujar Djayadi dalam keterangan tertulis, Rabu (30/8/2023).

Kemudian dalam simulasi survei Litbang Kompas, 40 persen responden lebih memilih Ganjar, sedangkan 36,8 persen ke Prabowo Subianto, dan 23,2 persen responden memilih Anies Baswedan.

Kemudian dalam survei SMRC, Ganjar mendapatkan dukungan suara sebesar 35,9 persen menempati posisi pertama, lalu posisi kedua Prabowo dengan suara 33,6 persen, dan terakhir Anies dengan 20,4 persen.


GEMBOS DI TIGA HASIL SURVEI, PRABOWO TAK AKAN MENANG DI PILPRES 2024 ! GEMBOS DI TIGA HASIL SURVEI, PRABOWO TAK AKAN MENANG DI PILPRES 2024 ! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 04, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.