Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

HARI PERTAMA SEUSAI PURNATUGAS, GANJAR PRANOWO LARI DAN MENYAPA WARGA SEMARANG

  


Hari pertama setelah tak lagi menjadi gubernur Jawa Tengah dimanfaatkan Ganjar Pranowo untuk berolahraga lari pagi di sekitar tempat tinggalnya di Ngaliyan, Kota Semarang.

Sesekali dia menyapa warga yang ditemui. Ganjar tak sendiri, dia ditemani sejumlah orang dalam rombongan. Ganjar terlihat lari pagi sekitar pukul 06.30 WIB, memakai pakaian lari yang didominasi warga hitam.

Rombongan politisi PDI Perjuangan itu mengambil rute di sekitar Jalan Candi Kencana Raya, Kelurahan Kalipancur, Kecamatan Ngaliyan. Penjual nasi uduk di sekitar Jalan Candi Kencana Raya, Mei mengaku menyesal karena sempat tak menyadari kedatangan rombongan Ganjar Pranowo.

Dia baru menyadari saat rombongan tersebut sudah jauh. “Enggak tahu, nggak sadar kalau yang lewat barusan Pak Ganjar. Pas udah agak jauh, ternyata ada Pak Ganjar,” jelasnya saat ditemui di lokasi, Rabu (6/9/2023).

Saat tiba di tempat jualannya, rombongan Ganjar Pranowo terlihat akan menyapa namun tidak jadi. Saat itu, juga ada orang yang merekam video tapi dia tidak sadar jika itu Ganjar Pranowo. “Tadi kayak mau nyapa, saya tidak tahu kalau itu pak Ganjar,” paparnya.

Hal yang sama juga dikatakan Dian, warga Candi Kencana Selatan. Dian mengaku melihat Ganjar Pranowo dan rombongan lari pagi saat dia sedang mengantar anaknya sekolah. “Tadi, saat saya ngantar anak sekolah PAUD, saya melihat Pak Ganjar melintas. Tapi tidak sempat menyapa,” ujar dia.

Sementara itu, petugas keamanan Perumahan Kalasan Residen, Gino, membenarkan jika rombongan Ganjar Pranowo sudah pindah ke rumah yang beralamat di Kalasan Residence saat tangah malam.

“Tadi malam (Selasa malam, Red), pindahan ke sini, sekitar jam 12 malam,” jelasnya saat ditemui di pos jaganya.

Dia menjelaskan, kepindahan Ganjar Pranowo ke rumah tersebut dikawal sekitar enam mobil. Gino tak mengetahui secara pasti siapa saja yang ikut mengantarkan politisi PDI Perjuangan itu ke tempat tinggal barunya. “Ada enam mobil yang antar Pak Ganjar,” paparnya.

Infomasi yang dia dapatkan, rumah tersebut merupakan milik saudara Ganjar Pranowo. Rumah yang saat ini menjadi tempat tinggal Ganjar Pranowo itu sebelumnya juga sering kosong. “Rumahnya dulu sering kosong,” tambah Gino.


HARI PERTAMA SEUSAI PURNATUGAS, GANJAR PRANOWO LARI DAN MENYAPA WARGA SEMARANG HARI PERTAMA SEUSAI PURNATUGAS, GANJAR PRANOWO LARI DAN MENYAPA WARGA SEMARANG Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 08, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.