Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

HASIL “INVESTIGASI” TEMPO 10 TAHUN KEPEMIMPINAN GANJAR

  


Sepuluh tahun memimpin Provinsi Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, menorehkan beragam prestasi dan kemajuan di wilayahnya. Pembangunan infrastruktur, pendidikan, Kesehatan, hingga menekan angka kemiskinan. Tidak hanya itu, Ganjar juga melakukan terobosan dengan program yang berpihak kepada rakyat, seperti membangun sekitar satu juta rumah untuk warga dan memberikan uang muka nol persen.

Semua itu dilakukan Ganjar untuk membangun dan mensejahterakan warga Jawa Tengah. Pria yang akrab disapa Mas Ganjar ini paham benar tentang persoalan-persoalan ekonomi dan sosial di daerahnya. Bahkan dia tak ragu menyambangi warga dan berdialog untuk mendapatkan masukan dan solusi dari setiap persoalan yang dikeluhkan masyarakat.

Lahir dari keluarga sederhana, Ganjar mengejar cita-citanya dan berhasil menyelesaikan kuliah meskipun dengan kendala keuangan. Berkarier sebagai konsultan HRD dan kemudian masuk dunia politik, ia terus berjuang untuk rakyat. Dengan kepemimpinannya, Ganjar membangun Jawa Tengah lebih baik.

Pembangunan infrastruktur di Jawa Tengah menjadi perhatian utama Ganjar Pranomo sejak dilantik. Di bidang kemandirian energi, Ganjar berhasil membangun sebanyak 2.369 desa mandiri energi dan menjadi percontohan nasional. Sementara Keberpihan kepada pedagang tradisional dilakukan

Ganjar dengan melakukan revitalisasi dan membangun 84 pasar tradisional. Di bidang transportasi, Ganjar juga memberikan perhatian khusus kepada akses penerbangan. Dia juga meluncurkan Bus Trans Jateng yang melayani antarwilayah di Jawa Tengah.

Dari pembangunan infrastruktur hingga integritas, ia telah memimpin Jawa Tengah dengan teladan. Di tangannya, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menempatkan Jawa Tengah sebagai provinsi paling berintegritas selama 2020-2021. Untuk membawa Indonesia menjadi negara besar, Ganjar percaya generasi Z memiliki peran penting. Dia pun mendorong kreativitas dan inovasi mereka untuk masa depan yang lebih baik.


HASIL “INVESTIGASI” TEMPO 10 TAHUN KEPEMIMPINAN GANJAR HASIL “INVESTIGASI” TEMPO 10 TAHUN KEPEMIMPINAN GANJAR Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 08, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.