Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

KESEDERHANAAN ITU TAK SEKEDAR ISAPAN JEMPOL BELAKA! WALAU ANAK PEJABAT, ALAM GANJAR TETAP PAKAI TAS YANG SAMA DARI SD SAMPAI SMA

  


Walau anak pejabat, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ternyata merupakan sosok yang sederhana sejak kecil. Diceritakan Ganjar Pranowo dan istrinya, Atiqoh, putranya sudah diterapkan hidup sederhana sejak masih kecil.

Hal itu menjadi kebiasaan sampai Alam Ganjar besar. Ganjar Pranowo mengatakan anaknya sampai tak tahu soal uang, bagaimana ceritanya? Sosok pemuda berusia 22 tahun itu pun bahkan sedang viral di media sosial lantaran paras tampannya.

Ketika datang ke acara Rossi Kompas TV, Ganjar Pranowo dan Atiqoh sempat mengungkap sisi lainnya sebagai orangtua. Rupanya kepada sang anak, Ganjar Pranowo dan istri sudah membiasakan hidup sederhana.

Pernah ketika Ganjar Pranowo masih menjadi anggota DPR, Atiqoh berpesan kepada sopir untuk tidak mengistimewakan Alam Ganjar. "Tolong ya pak jangan pernah membukakan pintu Alam, perlakukan Alam seperti anak (biasa),"

"Barang juga harus dibawa sendiri. Karena pertama, dia itu anak tunggal, kedua dia anak gubernur. Kadang orangtua gak sadar mereka memberikan racun berupa memanjakan anak, padahal ketika kita memberikan perhatian bukan memanjakan itu yang terbaik,"

Walau anak pejabat, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ternyata merupakan sosok yang sederhana sejak kecil. Walau anak pejabat, Muhammad Zinedine Alam Ganjar ternyata merupakan sosok yang sederhana sejak kecil.

"Kalau semua difasilitas anaknya gak berkembang," ucap Atiqoh.

Sudah memupuk kesederhaaan sejak Alam Ganjar kecil, Atiqoh mengaku mulai merasakan perbedaannya. Sambil tertawa, Atiqoh menyebut anaknya low maintenance.

"Low cost ya, murah, kamu paket hemat ya?" canda Rossi.

"Gak pernah jajan, sampai dia itu tas (sekolah) dari SD sampai SMA belum ganti saya bilang. Terus katanya, masih bisa dipake bunda," ucap Atiqoh.


KESEDERHANAAN ITU TAK SEKEDAR ISAPAN JEMPOL BELAKA! WALAU ANAK PEJABAT, ALAM GANJAR TETAP PAKAI TAS YANG SAMA DARI SD SAMPAI SMA KESEDERHANAAN ITU TAK SEKEDAR ISAPAN JEMPOL BELAKA! WALAU ANAK PEJABAT, ALAM GANJAR TETAP PAKAI TAS YANG SAMA DARI SD SAMPAI SMA Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 22, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.