Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

NGERI ! PRABOWO TAMPAR DAN CEKIK WAKIL MENTERI DIRUANG KABINET

  


Youtuber Alifurrahman ungkap berita OMG. Disebut: Ada seorang menteri (dia Capres) tampar dan cekik Wamen sebelum rapat kabinet dimulai.

Nama Prabowo muncul karena dia seorang Capres dan menteri kabinet, OMG. Alhasil cerita cekik dan tampar wamen sebelum rapat kabinet mengarah padanya. Diungkap via Seword TV (18/9).

Cerita Alifurrahman soal Prabowo cekik dan tampar wamen sebelum rapat kabinet kejutkan publik. OMG. Mengingat temperamen meletup begitu melekat pada Prabowo.

"Saya dapat informasi ini dari kawan yang hadir dalam rapat tersebut," ungkap Alifurrahman.

Ia mengaku sempat diminta diam. Namun naluri mengungkap fakta sulit terbendung.

"Apalagi cerita ini sudah beredar di grup Whatsapp. Saya rasa tinggal tunggu waktu klarifikasi banyak pihak," ungkapnya yakin.

Pasalnya kejadian memalukan itu disaksikan dan dilelai beberapa orang menteri, "Artinya saksinya juga menteri kabinet," terang dia.

Beberapa menteri, kata Alifurrahman, mengaku trauma dan takut dengan sikap Prabowo, "Mereka tak biasa lihat gaya preman di ruang rapat kabinet".

Kejadian Prabowo lepas kendali di ruang rapat kabinet sudah diketahui Presiden, "Pak Jokowi kaget," kata Alifurrahman.

Menurut informasi, ungkap Alifurrahman, Prabowo cekik dan tampar wamen karena menteri yang ditunggu Prabowo ternyata tak hadir.

"Maka meletup lah marah Prabowo pada wamen yang mewakili rapat kabinet," terang dia.


NGERI ! PRABOWO TAMPAR DAN CEKIK WAKIL MENTERI DIRUANG KABINET NGERI ! PRABOWO TAMPAR DAN CEKIK WAKIL MENTERI DIRUANG KABINET Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 18, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.