Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

RESMI LABUHKAN DUKUNGAN UNTUK GANJAR, PROJO: INI ASPIRASI PROJO SELURUH DAERAH, KAMI DUKUNG TANPA IMING-IMING JABATAN!

  


Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Haposan Simorangkir mendeklarasikan dukungannya terhadap bakal capres Ganjar Pranowo. Hal tersebut ia sampaikan di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta Pusat.

Haposan mengatakan kehadirannya di Rumah Aspirasi Ganjar Pranowo merupakan hasil koordinasi dengan pimpinan Projo di tingkat pusat maupun daerah.

"Kami ingin menyampaikan aspirasi pengurus Projo dari hampir seluruh wilayah Indonesia yang sejak awal ingin memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (15/9/2023).

Dengan resminya dukungan Projo ini, Haposan menegaskan nama organisasi berubah menjadi 'Projo Ganjar'. Pergantian nama ini menandakan organisasi resmi bergabung di kubu Ganjar dalam Pilpres 2024 mendatang.

Untuk menguatkan poros Projo Ganjar, dalam deklarasi resmi itu Haposan membawa jajaran pengurus dari Jawa Barat, DKI, Banten, Jawa Tengah, Yogyakarta, Jawa Timur, dan lain-lain.

"Kami datang untuk memberikan dukungan kepada Mas Ganjar Pranowo bukan karena uang atau karena iming-iming jabatan. Alasan kami mendukung Mas Ganjar hanya satu, idealisme kami untuk menjaga negara Pancasila," katanya.


RESMI LABUHKAN DUKUNGAN UNTUK GANJAR, PROJO: INI ASPIRASI PROJO SELURUH DAERAH, KAMI DUKUNG TANPA IMING-IMING JABATAN! RESMI LABUHKAN DUKUNGAN UNTUK GANJAR, PROJO: INI ASPIRASI PROJO SELURUH DAERAH, KAMI DUKUNG TANPA IMING-IMING JABATAN! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 16, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.