Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

TERUS MAJU TANPA DRAMA, INI DIA TIM INTI PEMENANGAN GANJAR!

  


Sejumlah tokoh nasional yang namanya kerap malang melintang di dunia perpolitikan tanah air mengisi posisi inti di Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo untuk menghadapi Pilpres 2024.

Mulai dari kalangan pengusaha, petinggi partai politik, hingga pensiunan jenderal TNI dan Polri duduk sebagai tim inti TPN Ganjar.

Mereka di antaranya Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Arsjad Rasjid yang duduk sebagai Ketua TPN Ganjar. Arsjad selama ini dikenal sebagai pengusaha dan dikenal sebagai bos Indika Energy.

Sementara posisi wakil ketua umum diisi oleh mantan Panglima TNI Jenderal (Purn.) Andika Perkasa dan mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn.) Eddy Pramono. Keduanya berlatar belakang sebagai mantan pimpinan tinggi di TNI-Polri.

Kemudian, terdapat nama Ketua Harian Partai Perindo TGB Muhammad Zainul Majdi yang juga mengisi posisi sebagai wakil ketua TPN Ganjar. TGB sebelumnya sempat menjabat sebagai gubernur NTB selama dua periode.

Nama-nama itu telah diumumkan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto di Kantor TPN Ganjar yang berlokasi di Gedung High End, Jakarta, Rabu (13/9).

Selain nama-nama tadi, Hasto mengatakan TPN Ganjar nantinya akan melibatkan perwakilan dari setiap partai pendukung hingga melibatkan pakar dan para profesional. Menurutnya, komposisi TPN Ganjar nantinya akan menunjukkan gerak kemajuan.

"Mengingat kepemimpinan Pak Ganjar Pranowo adalah kesinambungan dengan gerak kemajuan yang sudah dilakukan oleh Presiden Jokowi," ucapnya.

Ganjar Pranowo telah diusung sebagai bakal calon presiden oleh koalisi PDIP, PPP, Perindo, dan Hanura.

Berikut susunan inti TPN Ganjar di Pilpres 2024:

Ketua Umum; Arsjad Rasjid (Ketua Kadin)

Wakil Ketua Umum:

Andika Perkasa (Mantan Panglima TNI)

Gatot Eddy Pramono (Mantan Wakapolri)

Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi (Mantan Gubernur NTB, Ketua Harian Partai Perindo)


TERUS MAJU TANPA DRAMA, INI DIA TIM INTI PEMENANGAN GANJAR! TERUS MAJU TANPA DRAMA, INI DIA TIM INTI PEMENANGAN GANJAR! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 14, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.