Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

PRABOWO JANJI BERI MAKAN GRATIS JIKA JADI PRESIDEN, EKO KUNTADHI SINGGUNG PROYEK FOOD ESTATE KEMENHAN

  


Pegiat Media Sosial Eko Kuntadhi, ikut memberikan respons soal janji Prabowo Subianto jika terpilih menjadi Presiden pada 2024 mendatang. Merasa tidak yakin dengan janji Prabowo, Eko pun menanyakan sumber makanan yang dijanjikan tersebut.

"Terus makananya dari mana? Ya, dari panen food estate," ujar Eko dalam cuitan Twitternya (8/9/2023).

Tambahnya, proyek Kemenhan seperti diketahui gagal total dan tidak berpenghasilan. "Tapi proyek food estate Kemenhan gagal. Emang food estate cuma di Indonesia doang. Kan bisa impor. Tenang aja," tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo membeberkan sejumlah program yang akan dijalankan Prabowo Subianto, jika terpilih menjadi Presiden di 2024.

Pertama, kata dia, Prabowo bakal memberi makanan gratis setiap hari kepada pelajar, siswa pra sekolah. Bukan hanya anak sekolah, program tersebut juga berlaku bagi ibu hamil agar mendapat gizi yang seimbang.

Hashim menjelaskan, ada sekitar 30 juta anak pra sekolah yang harus diberikan makanan bergizi. Jika ditotal dengan ibu hamil, Hashim menuturkan terdapat sekitar 77 juta jiwa yang menjadi sasaran program tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, untuk merealisasikan program makan gratis setiap hari itu dibutuhkan anggaran sekitar Rp400 triliun per tahun. Program lainnya, Prabowo disebut bakal memberi tambahan tunjangan senilai Rp1-2 juta kepada guru-guru.

Tentu saja apa yang dijanjikan Prabowo ini adalah hal yang tidak realistis dan sulit untuk dilaksanakan. Terlebih, kita tahu selama ini Prabowo selalu gagal dalam menjalankan program-program saat ia menjadi menteri. Tapi itulah, bukan Prabowo namanya kalau tidak memberikan obralan janji kepada masyarakat.


PRABOWO JANJI BERI MAKAN GRATIS JIKA JADI PRESIDEN, EKO KUNTADHI SINGGUNG PROYEK FOOD ESTATE KEMENHAN PRABOWO JANJI BERI MAKAN GRATIS JIKA JADI PRESIDEN, EKO KUNTADHI SINGGUNG PROYEK FOOD ESTATE KEMENHAN Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 03, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.