Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

DASAR KEYAKINAN SURVEI PRABOWO BAKAL TERUS MELOROT

  


Pegiat media sosial Rinny Budoyo mengungkapkan dasar keyakinan survei elektabilitas bakal calon presiden (capres) dari Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto akan terus melorot.

Rinny mengatakan keyakinan bahwa elektabilitas Prabowo Subianto akan terus melorot jika kampanye sudah dimulai didasari dengan payahnya penampilan dari Menteri Pertahanan itu.

"Banyak yang yakin kalau sudah mulai masa kampanye suara dari Eyang Prabowo bakal melorot, angka surveinya bakal terus melorot," ucapnya.

yang bukan mengada-ngada lho ya, ini ada dasarnya, penyebabnya adalah penampilan dari Eyang Prabowo sendiri yang memang payah, bahkan super-super payah," sambungnya.

Lebih lanjut, payahnya penampilannya dapat dilihat melalui fisik dan pemikiran, sehingga menurut Rinny, Prabowo akan membuat publik ragu memilihnya jika semakin menampilkan diri.

"Secara fisik nih dia memang sudah terlalu tua dan sudah tidak fit lagi, secara pemikiran dia juga sudah terlampau jadul, makanya semakin dia sering tampil di depan publik semakin ragu orang untuk memilih dia, orang-orang semakin nggak yakin sama kemampuan Eyang Prabowo dalam memimpin," bebernya.

Untuk mengkonfirmasi keyakinan survei Prabowo akan terus melorot, Rinny menunjukkan hasil survei terbaru dari Indikator Politik, dimana Prabowo pada akhir Juli memperoleh suara 33,2 persen, dan sekarang menjadi 33 persen.

"Hasil survei terbaru dari Indikator Politik mengkonfirmasi keyakinan kita ini, ini harus diingat ya Indikator Politik adalah salah satu lembaga survei yang kredibel dan bisa dipercaya data-datanya," ungkapnya.

DASAR KEYAKINAN SURVEI PRABOWO BAKAL TERUS MELOROT DASAR KEYAKINAN SURVEI PRABOWO BAKAL TERUS MELOROT Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 07, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.