Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

DEMI BERKUASA, ANIES TEGA SEBAR HOAX KE RAKYAT INDONESIA!

  


Ketua Cyber Indonesia, Husin Shihab menilai bakal capres Koalisi Perubahan Anies Baswedan tidak tahu cara mengkritik pemerintah berdasarkan kritikannya terhadap Proyek Strategis Nasional (PSN).

Pasalnya saat menyampaikan kritikan bahwa PSN merupakan titipan kanan-kiri, Anies Baswedan tidak menunjukkan data dalam argumennya, sehingga menurut Husin bisa diduga sebagai penyebaran hoaks.

"Kritik itu mesti pake data, Anies kritik PSN ada titipan, kalau gak ada datanya dapat diduga Anies telah sebarkan hoax ke publik!" ucapnya dikutip dari akun X pribadinya, Rabu (4/9).

"Ini mantan Rektor kok gak tau caranya mengkritik?Mulai maininin hoax nih ke pemerintahan. Entar relawannya nongol dengan hatespeech. Duh suram!" sambung Husin.

Sebelumnya, saat menghadiri Rapat Koordinasi Nasional 1 Partai Masyumi pada Sabtu (30/9/2023), Anies Baswedan mengkritisi soal Proyek Strategis Nasional (PSN) yang menjadi titipan kanan-kiri.

“Rujukannya Rencana Jangka Panjang, turunannya Rencana Jangka Menengah, dan turunannya kemudian PSN. Merujuk ke sana. Tapi kalau itu tak dilakukan dengan baik, PSN itu kemudian jadi titipan kanan-kiri yang masuk tanpa kita ketahui bagaimana proses itu disusun,” kata Anies.

 


DEMI BERKUASA, ANIES TEGA SEBAR HOAX KE RAKYAT INDONESIA! DEMI BERKUASA, ANIES TEGA SEBAR HOAX KE RAKYAT INDONESIA! Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 08, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.