Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

DITANYA DATA PSN TITIPAN, JUBIR ANIES NGELES

  


Iwan Chan mengungkapkan jawaban ngeles Juru Bicara (Jubir) Anies Baswedan, Surya Tjandra ketika ditanya data tentang proyek strategis negera (PSN) titipan kanan-kiri.

Iwan mengatakan Surya Tjandra menjawab ngeles dengan memakai jurus Anies Baswedan, ia mengatakan bahwa data mengenai PSN titipan ada, namun tidak bisa dibuka kepada publik.

"Di suatu wawancara di salah satu stasiun TV saat di ditanya soal data titipan kanan kiri yang dimaksud Anies, juru bicara Anies, Pak Surya Tjandra juga cuma bisa ngeles aja," ucap Iwan.

"Malahan dia ngeles pakai jurus yang biasa dipakai Anies, dia bilang datanya ada, cuma gak bisa dibuka ke publik, ini apa-apaan coba kenapa juga gak bisa dibuka ke publik, kalau gak bisa dibuka ke publik kenapa justru Anies ngomong depan publik," sambungnya.

Namun jawaban yang lebih parah adalah Surya Tjandra mengatakan seharusnya pemerintah membuktikan benar atau tidaknya klaim Anies bahwa terdapat titipan kanan-kiri dalam PSN.

"Bahkan yang menurut gua parah banget nih juru bicara Anies ini bilang justru pemerintah lah yang harus membuktikan omongan Anies ini benar apa enggak, ini super ngacau banget," ungkapnya.

Iwan merasa bingung dengan cara berpikir jubir Anies, karena seharusnya pihak merekalah yang membuktikan kebenaran tuduhannya mengenai PSN titipan, bukan malah pihak yang dituduh.

"Cara mikirnya gimana coba, dia yang nuduh tapi yang dituduh yang harus ngebuktiin, kalau gitu bisa dong gua sama teman-teman gua sesuka hati nuduh Anies terus Anies yang suruh buktiin tuduhan itu bener apa enggak, mau kayak gitu, dangkal banget sih cara mikirnya, padahal katanya orang dia punya intelektual tinggi, tapi malah begitu," tandasnya.


DITANYA DATA PSN TITIPAN, JUBIR ANIES NGELES DITANYA DATA PSN TITIPAN, JUBIR ANIES NGELES Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 07, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.