Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GANJAR PRANOWO MENYAKSIKAN SECARA LANGSUNG MOTOGP DI TRIBUN MANDALIKA

  


Ganjar Pranowo hadiri balap MotoGP Mandalika 2023 di Pertamina Mandalika International Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Minggu (15/10/2023). Bacapres PDIP itu datang tepat sebelum balap MotoGP berlangsung, sekitar jam 14.30 WITA.

Menariknya, ia tidak menonton dari VIP Box di atas pit building, melainkan di tribun atau grandstand A. Dari pantauan MOTOR Plus-online, masyaralat langsung heboh dengan kedatangan Ganjar Pranowo.

Ganjar juga mendapat sorakan dari penonton yang juga mendukungnya. Karena duduk di tengah-tengah grandstand, ia juga diajak selfie oleh para penonton lainnya.

Tak lama, Ganjar turun untuk menyapa para penonton yang berdiri di depan grandstand.Tiba-tiba ada seorang pria memakai jersey Monster Energy Yamaha MotoGP yang bertanya ke Ganjar terkait siapa yang didukungnya di MotoGP.

“Dukung siapa pak?” tanya pria itu.

“Dukung tim kamu,” jawab Ganjar Pranowo sambil menunjuk pria tersebut.

Artinya ia mendukung tim Monster Energy Yamaha MotoGP di Race utama hari ini.


GANJAR PRANOWO MENYAKSIKAN SECARA LANGSUNG MOTOGP DI TRIBUN MANDALIKA GANJAR PRANOWO MENYAKSIKAN SECARA LANGSUNG MOTOGP DI TRIBUN MANDALIKA Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 15, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.