Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

RAKYAT PUN PERCAYA, JOKOWI BERSAMA GANJAR!

  


Dari hasil survei Indikator Politik Indonesia mengungkapkan masyarakat lebih banyak percaya Presiden Jokowi mendukung bakal capres Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Hal itu berdasarkan survei yang digelar pada 25 Agustus-3 September 2023. Sebanyak 40,6 persen masyarakat melihat Presiden Jokowi condong ke Ganjar.

Sementara 27,5 persen lainnya, percaya Jokowi mendukung bakal capres Prabowo Subianto. Sisanya 6,3 persen percaya Jokowi mendukung capres Anies Baswedan. Serta sisanya 25,5 persen tidak menjawab.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Eksekutif Indikator Politik Burhanuddin Muhtadi, Sabtu (30/9/2023).

Sebagai informasi, survei ini dilakukan dengan mengambil 1.200 sampel dari responden yang ada di seluruh provinsi Indonesia.

Seluruh responden merupakan warga negara Indonesia yang memiliki hak pilih dalam pemilihan umum, yaitu mereka yang sudah berumur 17 tahun atau lebih, atau menikah ketika survei dilakukan.

Hasil survei Indikator Politik Indonesia ini memiliki tingkat kepercayaan hingga 95 persen dengan toleransi kesalahan atau margin of error di angka plus minum 2,9 persen.


RAKYAT PUN PERCAYA, JOKOWI BERSAMA GANJAR! RAKYAT PUN PERCAYA, JOKOWI BERSAMA GANJAR! Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 03, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.