Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

SAVAGE! DITANYA SOAL “PARTAI MERAH PUTIH” DUKUNG PRABOWO, KAESANG: SIAPA? KITA KAN “MERAH”

  


Partai Gerindra beri sinyal akan ada partai baru yang bergabung ke Koalisi Indonesia Maju (KIM), partai itu diberi tanda sebagai partai merah putih.

Kode tersebut diungkapkan oleh Ketua harian DPP partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad di kawasan BSD Tangsel dalam Rakorcab DPC Gerindra Tangsel, Minggu (8/10/2023).

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) disebut-sebut sebagai partai yang identik dengan warna merah putih yang disebutkan Sufmi Dasco.

Terkait hal itu, Ketua umum PSI Kaesang Pangarep memberikan respon saat ditanyai wartawan dalam kunjungannya ke Kabupaten Garut, Jawa Barat, Minggu (8/10/2023) malam.

"Merah putih siapa?" ujar Kaesang kepada wartawan.

"Kan identik dengan PSI mas?" tanya wartawan.

"Kita kan merah," ucap Kaesang.

Kaesang menyebut hingga saat ini Partai Solidaritas Indonesia belum menentukan dukungan terhadap calon presiden di pemilu 2024.

Terkait kode yang disampaikan oleh Partai Gerindra itu, Sekjen PSI Raja Juli Antoni menyampaikan hal serupa, pihaknya belum menentukan arah dukungan terhadap salah satu calon presiden.

"Tanya bang Dasco, masa tanya saya, (dukungan PSI) masih belum final," ujarnya di lokasi yang sama.

Ia menuturkan, partainya saat ini masih melakukan komunikasi politik yang intens untuk menentukan dukungan. Komunikasi tersebut menurutnya akan terus berlangsung selama masih ada waktu.

"Mas Kaesang intens komunikasi dengan sumber kekuatan, jadi belum final lah," ucap Raja.

SAVAGE! DITANYA SOAL “PARTAI MERAH PUTIH” DUKUNG PRABOWO, KAESANG: SIAPA? KITA KAN “MERAH” SAVAGE! DITANYA SOAL “PARTAI MERAH PUTIH” DUKUNG PRABOWO, KAESANG: SIAPA? KITA KAN “MERAH” Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 09, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.