Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

SEJALAN DENGAN JOKOWI, GANJAR IKUT “SKAKMAT” ANIES SOAL PSN TITIPAN: KANAN-KIRI ITU SIAPA? PAKAI DATA

  


Bakal calon presiden (capres) dari PDI Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo, meminta bacapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) Anies Baswedan untuk membuka data dibalik pernyataan Proyek Strategis Nasional (PSN) yang jadi titipan kanan-kiri.

"Yang titip siapa? Kanan-kiri itu siapa? Disebut saja datanya secara terbuka, yang titip siapa? pakai data," kata Ganjar usai jalan sehat dengan Ketum Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO) di Surabaya, Minggu (1/10).

Ganjar menyebut, pernyataan Anies itu rawan di salah artikan. Maka itu menurutnya, Mantan Gubernur DKI Jakarta itu perlu membuka data yang jelas.

"Kalau pakai data tidak akan membuat orang punya interpretasi lain. Kasih aja datanya, dibuka telanjang, itu bagus," ujarnya.

Ganjar yang juga mantan Gubernur Jawa Tengah ini berharap sindiran Anies soal PSN jadi titipan kanan-kiri itu dibuka secara luas ke publik agar tak hanya jadi sekadar dugaan.

"Buka saja, dugaan saya tidak (ada) yang bisa mengungkap data itu. Buka saja jangan spekulasi," ucapnya.


SEJALAN DENGAN JOKOWI, GANJAR IKUT “SKAKMAT” ANIES SOAL PSN TITIPAN: KANAN-KIRI ITU SIAPA? PAKAI DATA SEJALAN DENGAN JOKOWI, GANJAR IKUT “SKAKMAT” ANIES SOAL PSN TITIPAN: KANAN-KIRI ITU SIAPA? PAKAI DATA Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 02, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.