Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

SOAL PUTUSAN MK, TPN GANJAR: APAPUN PUTUSANNYA, KAMI TETAP FOKUS MENANGKAN GANJAR!

  


Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden (TPN-GP) Arsjad Rasjid mengatakan hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal batasan usia capres dan cawapres tidak akan mempengaruhi strategi timnya. Arsjad mengatakan, TPN-GP akan memilih untuk fokus memenangkan Ganjar.

“Kalau mengenai (gugatan batas usia capres-cawapres) MK, itu kan hak keputusan MK. Kalau kami fokus kepada kemenangan Ganjar,” kata Arsjad Rasjid dalam konferensi pers di Jalan Cemara Nomor 19, Menteng, Jakarta Pusat pada Ahad, 15 Oktober 2023.

Saat ini, Arsjad menungkapkan, tim TPN-GP sedang mempersiapkan pengumuman cawapres Ganjar Pranowo. Namun, dirinya mengaku belum memiliki nama sosok yang akan mendampingi Ganjar di Pilpres 2024 tersebut.

TPN-GP, kata Arsjad, juga sedang mempersiapkan berkas-berkas administrasi yang dibutuhkan untuk pada batas akhir pendaftaran capres-cawapres ke Komisi Pemilihan Umum pada 19-25 Oktober 2023 mendatang.

Meskipun begitu, Arsjad mengatakan sikap TPN-GP tidak mewakili posisi partai anggota koalisi mengenai putusan MK. Menurut Arsjad, timnya hanya mewakili tim pemenangan sebagai kerja sama antara partai-partai pendukung Ganjar Pranowo.

“Kalau mengenai posisi partai (menghadapi putusan MK), saya tidak bisa menjawab karena saya tidak mewakili partai-partai. Saya mewakili kerja samanya partai, yaitu TPN-GP,” ujar Arsjad.

Seperti diketahui, putusan MK soal batas usia minimal capres-cawapres akan dibacakan pada hari ini, Senin, 16 Oktober 2023.


SOAL PUTUSAN MK, TPN GANJAR: APAPUN PUTUSANNYA, KAMI TETAP FOKUS MENANGKAN GANJAR! SOAL PUTUSAN MK, TPN GANJAR: APAPUN PUTUSANNYA, KAMI TETAP FOKUS MENANGKAN GANJAR! Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 16, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.