Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

ANIES BIKIN DARAH TINGGI RAKYAT NAIK DENGAN PEMBAHASAN KREDIT RUMAH DAN KENDARAAN

  


Politikus Ferdinand Hutahaean merasa calon presiden (capres) nomor urut satu dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan membuat darah tinggi rakyat naik dengan pembahasan kredit rumah dan kendaraan.

Pasalnya menurut Ferdinand, Anies Baswedan seharusnya tidak heran kredit rumah lebih sulit daripada kendaraan, lantaran mobil dan motor lebih mudah untuk dijual daripada hunian, karenanya kreditnya pun lebih tidak sulit diberikan.

"Duhhh Tuhan, yang begini bikin darah tinggi rakyat naik. Ya iyalah lebih sulit. Kendaraan bermotor itu lebih mudah dijual daripada rumah makanya lebih mudah kreditnya dan gampang ditarik kalau macet," ucapnya dikutip dari akun X pribadinya, Rabu (29/11).

Sebelumnya, calon presiden (capres) nomor urut satu Anies Baswedan mengaku heran dengan masyarakat yang lebih mudah membeli kendaraan dengan cara dicicil atau kredit daripada membeli rumah.

Anies menilai fenomena kemudahan mencicil kendaraan daripada rumah menjadi bukti ketidakadilan yang dialami masyarakat untuk memiliki hunian.

"Ada yang tidak adil di sini. Kalau mau kredit motor mudahnya luar biasa, kalau mau beli mobil mudahnya luar biasa. Sementara kalau mau beli rumah sulit," kata Anies.

 


ANIES BIKIN DARAH TINGGI RAKYAT NAIK DENGAN PEMBAHASAN KREDIT RUMAH DAN KENDARAAN ANIES BIKIN DARAH TINGGI RAKYAT NAIK DENGAN PEMBAHASAN KREDIT RUMAH DAN KENDARAAN Reviewed by TELINGA RAKYAT on Desember 11, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.