Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

TPN GANJAR-MAHFUD BERKOMITMEN UNTUK MENJADIKAN KTP SAKTI AGAR BISA MENGAKSES BANTUAN SOSIAL

  


Pasangan capres-cawapres Ganjar-Mahfud Md bakal membuat program KTP Satu Kartu Terpadu untuk menangani persoalan akses kebutuhan pokok. Hal tersebut dilakukan Ganjar-Mahfud apabila terpilih di Pilpres 2024.

“KTP Sakti untuk menyelesaikan persoalan rakyat, utamanya berkaitan kemudahan akses terhadap kebutuhan pokok,” kata Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto melalui keterangan tertulisnya, Ahad, 10 Desember 2023.

Ia mengklaim program KTP Satu Kartu tersebut merupakan komitmen melanjutkan kebijakan Presiden Jokowi. Namun programnya, kata Hasto, lebih disempurnakan demi mewujudkan kesejahteraan rakyat.

“Apa yang dilakukan Ganjar di dalam melanjutkan, memperbaiki, mempercepat capaian dari Presiden Jokowi untuk rakyat, jawabannya KTP Sakti,” kata Hasto.

Upaya sosialisasi program itu gencar dilakukan. Hasto meminta kader PDIP di Banten untuk bisa menyosialisasikan program unggulan Ganjar untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. Ia mengklaim suksesi program ini mempercepat gerak cepat Indonesia unggul.

“Dengan KTP Sakti, kita akan integrasikan, kita satukan komitmen terhadap wong cilik. Karena fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh negara,” katanya dalam konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lebak di Gedung As Sakinah, Jalan Soekarno-Hatta, Cibadak, Banten.

Hasto menyebutkan bila program KTP Sakti ini berjalan, maka rakyat tidak perlu memiliki banyak kartu demi mendapat bantuan. Menurutnya, KTP Sakti bisa terwujud dengan penyatuan data.


TPN GANJAR-MAHFUD BERKOMITMEN UNTUK MENJADIKAN KTP SAKTI AGAR BISA MENGAKSES BANTUAN SOSIAL TPN GANJAR-MAHFUD BERKOMITMEN UNTUK MENJADIKAN KTP SAKTI AGAR BISA MENGAKSES BANTUAN SOSIAL Reviewed by TELINGA RAKYAT on Desember 12, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.