Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GANJAR PRANOWO OPTIMIS BALI BISA MEMBERIKAN KEMENANGAN MUTLAK PADA PILPRES 2024

  


Capres nomor urut 03, Ganjar Pranowo yakin jika Bali bisa memberikanya kemenangan mutlak dalam Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo dalam acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Lapangan Niti Mandala Renon, Denpasar.

Di hadapan para pendukungnya, Ganjar Pranowo berpesan agar pasukannya kompak memenangkan 03 dalam Pilpres 2024.

“Saya titip, Bali selalu mencatatakan dalam sejarah kemenangan yang mutlak,” kata Ganjar.

Apalagi, Bali selama ini selalu mencatatkan kemenangan bagi PDIP di setiap Pemilu.

Oleh karena itulah, Ganjar meyakini jika dalam Pemilu kali ini Bali yang kerap dijuluki kandang banteng bisa mendulang suara yang tinggi untuknya.

“Selalu mencatat kemenangan yang mutlak dari setiap Pemilu ke Pemilu. Saya meyakini hari ini, maka hari ini saya hadir secara khusus,” terangnya.

Acara yang dihadiri puluhan ribu orang tersebut juga membuat semangat Ganjar semakin terbakar.

Ia melihat hal tersebut sebagai kekuatan untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam pesta demokrasi yang akan digelar sebentar lagi.

“Insyaallah ini menunjukkan kekuatan dan kemenangan Ganjar-Mahfud di Bali. Rasa-rasanya kalau melihat seperti ini kemenangannya mutlak,” tambahnya.

Sebagai informasi jika sukarelawan Sahabat Ganjar Indonesia bersama tim pemenangan daerah di Bali menggelar acara Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Bali pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Acara tersebut dimeriahkan oleh sejumlah deretan band dan penyanyi ternama serta stan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

 


GANJAR PRANOWO OPTIMIS BALI BISA MEMBERIKAN KEMENANGAN MUTLAK PADA PILPRES 2024 GANJAR PRANOWO OPTIMIS BALI BISA MEMBERIKAN KEMENANGAN MUTLAK PADA PILPRES 2024 Reviewed by TELINGA RAKYAT on Januari 26, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.