Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

TETAP DAN TERUS “MEMBUMI” BERSAMA RAKYAT, JELANG DEBAT CAWAPRES TEMA PANGAN, GANJAR NGINEP DI RUMAH PETANI MAGETAN

  


Jelang debat cawapres kedua, calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo menginap di rumah warga yang merupakan pendukungnya di sela-sela kampanye Pilpres 2024.

Ganjar Pranowo menginap di rumah seorang petani di Desa Plaosan, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur di sela-sela kampanye pilpres 2024 jelang debat cawapres.

Cara kampanye Ganjar yang belakangan ini menginap di rumah pendukungnya terjadi tiga hari menjelang debat cawapres kedua di pilpres 2024 yang bertema pangan dan agraria.

Capres Ganjar menginap di rumah pendukungnya yang berprofesi petani pada Kamis malam, 18 Januari 2024.

Ganjar meningap di rumah petani di Magelang ini bernama Sardi (60) dan Sumirah (56).

Warga yang rumahnya diinapi capres nomor urut 3 itu mengaku sama sekali tidak menyangka bahwa kediamannya menjadi tempat bermalam Ganjar.

"Senang sekali saya senang sekali. Seperti dapat anugerah gitu ya, dapat rezeki,"ucap Sumirah pada Kamis malam, 18 Januari 2024.

Sardi dan Sumira juga mengaku telah mempersiapkan kedatangan Ganjar dengan sederhana dan apa adanya.

Sumirah dan Sardi mengatakan hanya menyiapkan makan untuk para warga yang akan menyambut Ganjar secara sukarela dibantu warga lainnya. 

"Ada persiapannya ya, cuma orang desa kan persiapannya ya begini saja," imbuh Sumirah.

Sumirah bahkan mengatakan bahwa Ganjar itu merupakan sosok pemimpin yang merakyat, sederhana dan dekat dengan seluruh kalangan tanpa pandang bulu.

Di lain sisi, Ganjar menyempatkan menyapa dan berbincang hangat dengan warga setempat ditemani segelas wedang ronde sebelum tidur.

Capres Ganjar juga meminta izin kepada seluruh warga setempat untuk bermalam di Desa Plaosan.

"Bapak ibu mohon maaf saya mengganggu. Saya izin menginap di sini ya," ucap Ganjar yang disambut warga.

Itulah informasi jelang debat cawapres kedua di pilpres 2024 dari Ganjar Pranowo gaya kampanyenya dengan menginap di rumah pendukungnya.

 


TETAP DAN TERUS “MEMBUMI” BERSAMA RAKYAT, JELANG DEBAT CAWAPRES TEMA PANGAN, GANJAR NGINEP DI RUMAH PETANI MAGETAN TETAP DAN TERUS “MEMBUMI” BERSAMA RAKYAT, JELANG DEBAT CAWAPRES TEMA PANGAN, GANJAR NGINEP DI RUMAH PETANI MAGETAN Reviewed by TELINGA RAKYAT on Januari 19, 2024 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.