Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

ANALISA PENGAMAT JIKA 2 POROS TEREALISASI, ADI PRAYITNO: ANIES BISA TERELIMINASI!

  


Jelang pendaftaran capres dan cawapres, muncul lagi isu Pilpres 2024 hanya dikuti dua poros koalisi. Spekulasi politik pun bermunculan yang salah satunya mencuat wacana duet Prabowo Subianto dengan Ganjar Pranowo.

Pakar politik Adi Prayitno menganalisa dalam politik di Tanah Air segala kemungkinan bisa terjadi selama sebelum pendaftaran resmi pasangan capres dan cawapres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Menurut dia, dalam skema dua poros yaitu head to head antara Prabowo Subianto melawan Ganjar Pranowo. Dengan kondisi itu, maka bakal capres Koalisi Perubahan yaitu Anies Baswedan bakal tereliminasi karena gagal dapat tiket.

Bahkan, kata dia, efek Prabowo Vs Ganjar kemungkinan berdampak terhadap duet Anies dengan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin yang gagal mendaftar ke KPU. Duet yang diakronimkan sebagai AMIN itu disebutnya bisa bubar.

"Koalisi AMIN bubar. Maka yang terjadi head to head Ganjar dan Prabowo. Partai pengusung AMIN bubar," kata Adi.


ANALISA PENGAMAT JIKA 2 POROS TEREALISASI, ADI PRAYITNO: ANIES BISA TERELIMINASI! ANALISA PENGAMAT JIKA 2 POROS TEREALISASI, ADI PRAYITNO: ANIES BISA TERELIMINASI! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 23, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.