Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

ANIES-CAK IMIN DIYAKINI DEMOKRAT TAK AKAN LOLOS PUTARAN KEDUA

  


Kader Partai Demokrat, Eko Jhones meyakini bakal capres Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan dan bakal cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin tidak akan lolos putaran kedua Pilpres 2024.

Mulanya Eko Jhones menyampaikan rasa terimakasih kepada Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera karena tetap berkawan baik dengan Demokrat, meskipun kini pihaknya tidak lagi mendukung Anies Baswedan, namun bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto.

"Terimakasih bang selalu menjadi kawan baik bagi Demokrat walau pilihan kita berbeda. Kali ini Demokrat memilih untuk mendukung Prabowo karena 90 persen Prabowo pemenang pilpres 2024," ucapnya.

Eko berharap agar PKS bisa maksimal dalam mendukung pasangan Anies-Cak Imin atau disingkat AMIN, karena ia merasa yakin bakal capres-cawapres Koalisi Perubahan itu tidak akan lolos putaran kedua.

"Semoga PKS bisa maksimal dukung AMIN agar lolos putaran dua, karena saya yakin AMIN gak lolos bang," ujarnya di akun X pribadinya.


ANIES-CAK IMIN DIYAKINI DEMOKRAT TAK AKAN LOLOS PUTARAN KEDUA ANIES-CAK IMIN DIYAKINI DEMOKRAT TAK AKAN LOLOS PUTARAN KEDUA Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 23, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.