Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

ANDI PENYEMBAH ANIES HINA DEMOKRAT YANG CARI KOALISI BARU, CIPTA PANCA: MASA DIKHIANATI GAK BOLEH CARI KAWAN BARU?

  


Partai Demokrat kini berusaha menjajaki koalisi baru. Usai mencabut dukungan pada Anies Baswedan dan keluar dari Koalisi Perubahan.

Ada tiga pilihan. Bergabung dengan PDIP, dan PPP mengusung Ganjar Pranowo atau bergabung mengusung Prabowo Subianto bersama Gerindra, Golkar, dan PAN.

Hal ini dikomentari loyalis Anies, Andi Sinulingga. Ia mengungkapkan, saat terjadi konflik di Demokrat dengan kubu  Moeldoko, pendukung Anies membela Demokrat.

“Saat partainya mau di copet, kita dan banyak orang membela partainya, demi demokrasi, demi tegaknya kepastian hukum, juga karena simpati dgn si pemilik partai,” ujar Andi Sinulingga dikutip dari X, Rabu (13/9/2023).

Andi Sinulingga menyebut mulanya ia menganggap Demokrat kawan baik. Namun kini malah mencar teman yang baru. “Kita kira mereka kawan yang baik, ternyata seperti itu. Sekarang mereka sibuk cari teman baru,” pungkasnya.

Sentilan ini pun ditimpali kader Demokrat, Cipta Panca Laksana. Deputi Isu dan Narasi Bakomstra DPP Demokrat itu mmeminta Andi Sinulingga tidak cengeng. “Jangan cengeng. Ditinggal aja seperti meratapi nasib,” ucapnya.

Menurutnya, wajar saja Demokrat hengkang. Lalu mencari kawan baru. “Masa dikhianati mga boleh cari kawan baru? Ya bebas lah!” pungkasnya.


ANDI PENYEMBAH ANIES HINA DEMOKRAT YANG CARI KOALISI BARU, CIPTA PANCA: MASA DIKHIANATI GAK BOLEH CARI KAWAN BARU? ANDI PENYEMBAH ANIES HINA DEMOKRAT YANG CARI KOALISI BARU, CIPTA PANCA: MASA DIKHIANATI GAK BOLEH CARI KAWAN BARU? Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 13, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.