Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

JELANG PEMILU 2024, GANJAR PRANOWO INGIN DEMOKRASI YANG SESUAI DENGAN CITA-CITA PENDIRI BANGSA INDONESIA

  


Ganjar Pranowo berbicara menyambut Pemilu 2024 mendatang. Ia mengingatkan agar berdemokrasi ini bisa sesuai dengan apa yang dicita-citakan para pendiri bangsa.

Ganjar awalnya mengatakan bahwa setiap pendiri bangsa mempunyai tujuan yang mulia yang terus diperjuangkan. Adapun tujuan itu untuk menjadikan bangsa ini sejahtera, damai, adil, makmur, berdaulat dan dihormati dunia.

“Demokrasi adalah salah satu cara mewujudkan itu semua melalui kontestasi pemilu, maka setiap upaya kita dalam berdemokrasi itu harus selalu mengingat apa sejatinya cita-cita dan tujuan kita bernegara,” ungkap Ganjar dikutip dalam kanal Youtube Ganjar Pranowo, Selasa (12/9/2023).

Oleh karenanya, ia pun menginginkan demokrasi yang sehat dengan mengadu gagasan yang tidak menimbulkan perseturuan. Ganjar menegaskan tidak boleh kedamaian dan persatuan Indonesia dikorbankan.

“Marilah kita tunjukkan kerukunan bukan kebencian, janganlah kita mengorbankan kerukunan, kedamaian dan persatuan negeri untuk alasan apapun, jangan pernah,” katanya.

Pasalnya, tambah Mantan Gubernur Jawa Tengah ini, Pemilu bertujuan untuk memilih pemimpin dari seluruh rakyat Indonesia. Ia pun mempunyai cita-cita agar setiap warga Indonesia saling bergandeng tangan untuk melanjutkan perjuangan.

“Ini bukan tentang saya, ini adalah tentang masa depan dua ratus tuhuh puluh delapan juta rakyat Indonesia,” tutupnya.


JELANG PEMILU 2024, GANJAR PRANOWO INGIN DEMOKRASI YANG SESUAI DENGAN CITA-CITA PENDIRI BANGSA INDONESIA JELANG PEMILU 2024, GANJAR PRANOWO INGIN DEMOKRASI YANG SESUAI DENGAN CITA-CITA PENDIRI BANGSA INDONESIA Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 13, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.