Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

KEJADIAN TAK TERDUGA KETIKA SOWAN ABUYA MUHTADI ! GANJAR DUDUK, ABUYA TERSENYUM: DULU PAK JOKOWI JUGA DUDUK PERSIS DI SITU

  


Bakal calon presiden atau capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ganjar Pranowo sowan kepada ulama karismatik Kiai Haji Ahmad Muhtadi bin Dimyathi al-Bantani atau yang kondang dengan panggilan Abuya Muhtadi di Pandeglang, Banten, pada Minggu (28/5).

Ditemani Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah, gubernur Jawa Tengah itu tiba di kediaman Abuya Muhtadi di kompleks Pondok Pesantren Roudatul Ulum, Kampung Cidahu, Dusun Tanagara, Kecamatan Cadasari, Pandeglang, sekitar pukul 13.30 WIB.

Begitu sampai di kediaman Abuya Muhtadi, bakal capres dari koalisi PDIP dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu diarahkan memasuki ruangan khusus. Ganjar diajak masuk ke kamar pribadi Abuya Muhtadi.

Setelah berada di kamar pribadi Abuya Muthadi selama beberapa menit, Gajar keluar menuju aula. Tidak lama kemudian Abuya Muhtadi menyusul. Ulama yang dikenal getol membela Pancasila itu lantas mempersilakan Ganjar duduk.

"Dahulu Pak Jokowi (Joko Widodo, red) juga duduk di situ. Iya, Pak Presiden duduk di situ," kata Abuya Muhtadi kepada Ganjar.

Mantan pimpinan Komisi II DPR itu pun tersenyum mendengar penjelasan Abuya Muhtadi. Basarah juga memberi respons serupa. Syahdan, Abuya Muhtadi membaca Surah Alfatihah dan melanjutkannya dengan doa. Orang-orang yang hadir pun mengamini munajat yang dipanjatkan ulama sepuh itu.


KEJADIAN TAK TERDUGA KETIKA SOWAN ABUYA MUHTADI ! GANJAR DUDUK, ABUYA TERSENYUM: DULU PAK JOKOWI JUGA DUDUK PERSIS DI SITU KEJADIAN TAK TERDUGA KETIKA SOWAN ABUYA MUHTADI ! GANJAR DUDUK, ABUYA TERSENYUM: DULU PAK JOKOWI JUGA DUDUK PERSIS DI SITU Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 09, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.