Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

PUJIAN DEMOKRAT UNTUK GANJAR: JUJUR, GAK MANIS DI DEPAN “NIKAM” DI BELAKANG!

  


Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra memuji Ganjar Pranowo yang saat ini telah dideklarasikan sebagai bakal calon presiden Pilpres 2024. Herzaky mengatakan Ganjar adalah orang yang baik dan hebat.

Menurut dia, Ganjar merupakan sosok berpengalaman sebagai politikus, anggota legislatif serta kepala daerah. Ganjar pun telah menjalin komunikasi yang baik dengan Ketua Umumnya, yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Pak Ganjar ini kan gubernur dua periode di Jawa Tengah. Ya, bisa dua periode berarti kan dianggap sukses oleh rakyatnya. Punya pengalaman yang cukup di demokrasi, sebelumnya juga di DPR. Orangnya baik juga. Komunikasinya dengan Mas AHY juga baik," jelas dia.

"Sepanjang apa yang kami tahu, ya selama ini Pak Ganjar kalau ngomong apa ke Mas AHY itu sama dengan apa yang dilakukan. Enggak ada yang manis-manis di depan, enggak tahunya nikam di belakang, belum ada kejadiannya. Semoga enggak ada," lanjut Herzaky.


PUJIAN DEMOKRAT UNTUK GANJAR: JUJUR, GAK MANIS DI DEPAN “NIKAM” DI BELAKANG! PUJIAN DEMOKRAT UNTUK GANJAR: JUJUR, GAK MANIS DI DEPAN “NIKAM” DI BELAKANG! Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 09, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.