Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

PENDUKUNG ANIES KECEWA DENGAN ANIES BASWEDAN YANG MEMILIH CAK IMIN SEBAGAI CAWAPRES

  


Pegiat media sosial Yusuf Dumdum mengklaim bahwa deklrasi Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai calon wakil presiden (cawapres) membuat pendukung Anies Baswedan kecewa.

Yusuf Dumdum mengatakan Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin merupakan salah satu pendukung yang kecewa dengan deklarasi Anies Baswedan dan Cak Imin.

"Pasca acara deklarasi Anies Baswedan dan Cak Imin sebagai capres dan cawapres di Surabaya beberapa hari yang lalu, ternyata hal itu membuat pendukung Anies Baswedan tidak terima, kecewa, dan marah-marah," ucapnya.

"Salah satu pendukung yang dibuat kecewa dan marah atas keputusan Anies Baswedan itu adalah Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin," sambungnya.

Lebih lanjut, berdasarkan penilaian Yusuf, Novel Bamukmin mempunyai alasan mengerikan tidak menerima Anies memilih Cak Imin sebagai cawapres untuk Pilpres 2024.

"Novel Bamukmin ini tidak terima ketika Anies Baswedan memilih Cak Imin sebagai wakilnya, alasannya adalah Cak Imin ini dianggap bukan sebagai representasi ulama, dan PKB itu adalah partai yang mendukung penista agama, ngeri sekali kan," ujarnya.

Selain itu, yang lebih parah pencapresan Anies bisa tercoreng melalui pemilihan Cak Imin sebagai cawapres, ini dikatakan Novel Bamukmin dalam katerangannya.

"Bahkan Novel Bamukmin juga mengatakan bahwa pemilihan Cak Imin sebagai cawapres justru akan mencoreng pencapresan Anies Baswedan begitu katanya," tandas Yusuf.


PENDUKUNG ANIES KECEWA DENGAN ANIES BASWEDAN YANG MEMILIH CAK IMIN SEBAGAI CAWAPRES PENDUKUNG ANIES KECEWA DENGAN ANIES BASWEDAN YANG MEMILIH CAK IMIN SEBAGAI CAWAPRES Reviewed by TELINGA RAKYAT on September 08, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.