Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

“21 ELITE PDIP” JADI SAKSI, JOKOWI NOBATKAN GANJAR JADI CAPRES!

  


Sekretaris Jenderal PDI-P Hasto Kristiyanto mengungkapkan, 21 elite PDI-P mendengar langsung bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengusulkan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden.

"Bahkan saya menghitung itu ada sekitar 21 orang yang sebelumnya diajak berbicara oleh Pak Presiden Jokowi, dan memberikan testimoni bagaimana 21 orang ini ketika berbicara dengan Presiden Jokowi, Beliau selalu mengusulkan Pak Ganjar Pranowo," ungkap Hasto ditemui di Media Center Tim Pemenangan Nasional Ganjar Presiden, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta, Senin (16/10/2023) malam.

Hasto menjawab pertanyaan soal arah dukungan Jokowi untuk Pilpres 2024 karena ada yang menyebut Jokowi mendukung Prabowo Subianto.

Menurut Hasto, dukungan Jokowi ini disampaikan saat proses penentuan calon wakil presiden dari PDI-P bergulir.  Ia mengatakan, saat itu Jokowi mengajak 21 elite partai banteng moncong putih untuk berdiskusi tentang sosok bacapres yang akan didukungnya nantinya.

Setiap diskusi, menurut Hasto, Jokowi selalu mengusulkan nama Ganjar. "Itu 21 orang dari internal PDI Perjuangan dan diajak Pak Jokowi dan selalu Pak Jokowi menyampaikan, ini Mas Ganjar Pranowo," kata dia.

Atas dasar itu, Hasto percaya Jokowi mendukung Ganjar.  "Ya artinya kan 21 itu banyak, 21 orang kan banyak. Jumlah DPP PDI-P 27 orang," ujar dia.


“21 ELITE PDIP” JADI SAKSI, JOKOWI NOBATKAN GANJAR JADI CAPRES! “21 ELITE PDIP” JADI SAKSI, JOKOWI NOBATKAN GANJAR JADI CAPRES! Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 17, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.