Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

GANJAR BICARA SOAL LOYALITAS: BELAJARLAH DARI IBU-IBU BURUH INI!

  


Bacapres PDIP Ganjar Pranowo bIcara soal loyalitas pada rumah yang membesarkan dalam postingannya di X.

"Soal loyalitas belajarlah pada ibu-ibu ini. Mereka setia pada rumah yang membesarkannya puluhan tahun. Merasakan suka duka tangis dan tawa bersama. Tetap sehat, guyub rukun dan kompak ya bu. I love you full pokoknya," tulis Ganjar dalam akun media sosial X yang diposting pada Minggu (15/10/2023) pukul 00.54 WIB.

Dia mengatakan banyak pekerja di pabrik ini yang setia dengan rumah yang membesarkannya selama puluhan tahun. Dia juga turut mendoakan pekerja ibu-ibu itu untuk tetap kompak.

Dalam video yang dibagikan, Ganjar sempat berkomunikasi dengan para pekerja. Salah satunya menanyakan soal berapa lama para karyawan bekerja di perusahaan itu.

"Yang sudah kerja 15 tahun? Siapa yang bekerja sudah 20 tahun?" tanya Ganjar. Lalu para pekerja antusias saling angkat tangan.

"Ibu-ibu terima kasih atas sambutannya, tapi yang ngarang lagi siapa ya? Jingle?" lanjutnya.

Dalam video tersebut, Ganjar juga menjajal proses pembuatan rokok. Dia juga menanyakan setiap pekerjanya bisa menghasilkan berapa batang rokok.

"Sehari bisa berapa?" tanya Ganjar.

"2.700 batang, tadi udah bisa 3.100," jawab karyawan tersebut, sambil melinting rokok.

 

 


GANJAR BICARA SOAL LOYALITAS: BELAJARLAH DARI IBU-IBU BURUH INI! GANJAR BICARA SOAL LOYALITAS: BELAJARLAH DARI IBU-IBU BURUH INI! Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 16, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.