Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

SAH! 3 DPC PROJO JAKARTA “TEGAK LURUS” PADA GANJAR!

  


Tiga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Relawan Pro-Jokowi (Projo) di Jakarta menggelar deklarasi dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

Deklarasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPC Jaksel Herry Purwanto, Ketua DPC Jakut Nasikin serta Ketua DPC Jaktim Sri Lestari di Sekretariat Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres 2024 DPP PDIP, pada Minggu (15/10) sore.

"Kami segenap pengurus DPC Jaksel, Jaktim, Jakut beserta relawan Projo dengan kesungguhan dan kerelaan kami menyatakan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dalam Pilpres 2024," ujar Herry dalam konferensi pers.

Herry mengaku pihaknya berkomitmen dan akan bekerja maksimal untuk memenangkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden dalam kontestasi Pilpres mendatang.

Ia menjelaskan ada beberapa alasan mengapa pihaknya tidak mengikuti arahan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Projo untuk ikut mendukung Prabowo Subianto. Pertama, menurutnya Ganjar jauh memiliki reputasi yang lebih baik selama kepemimpinannya sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Kedua, Herry menilai Ganjar merupakan sosok pemimpin yang jujur, bersih dan memiliki rekam jejak kepemimpinan atau track record yang bagus.

"Beliau mengerti birokrasi, Beliau membuktikan program-program yang jalan track record-nya jelas ada dan berani membuat keputusan," tuturnya.

Selain itu, ia juga menyinggung sosok Ganjar yang disebut sederhana dan merakyat. Ganjar, kata Herry, juga disebut mewariskan gaya kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

"Terakhir Ganjar Pranowo sebagai penerus Joko Widodo lahir dari rahim yang sama sebagai kader PDIP," jelasnya.


SAH! 3 DPC PROJO JAKARTA “TEGAK LURUS” PADA GANJAR! SAH! 3 DPC PROJO JAKARTA “TEGAK LURUS” PADA GANJAR! Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 16, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.