Subscribe Us

banner image

Technology

Sports

NAHDLIYIN TIDAK BERADA DI GENGGAMAN ANIES-CAK IMIN

  


Mayoritas suara Nahdliyin tidak berada di genggaman pasangan bakal calon presiden (capres) Koalisi Perubahan Anies Baswedan dan bakal calon wakil presiden (cawapres) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Pasalnya berdasarkan data pemilih terbanyak Nahdliyin, PKB berada di urutan ke-empat setelah PDIP, Gerindra, dan Golkar, ditambah suara partai Cak Imin itu masih mengarah pada bakal capres Koalisi Indonesia Maju Prabowo Subianto.

"Kejauhan Gus koo bicara suara Nahdliyin secara umum. Wong pemilih PKB saja mayoritas masih mendukung Prabowo Subianto koq," ucap kader Partai Demokrat, Eko Jhones.

"Secara data warga Nahdliyin terbanyak memilih PDIP, disusul Gerindra, lalau Golkar baru PKB… Jadi kalo klaim yang agak logis saja Gus ndak usah berlebihan…," sambungnya.

Hal ini disampaikannya menanggapi Wakil Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jazilul Fawaid yang memastikan mandat politik Nahdliyin ada di pasangan Anies Baswedan dan Cak Imin.

 

 


NAHDLIYIN TIDAK BERADA DI GENGGAMAN ANIES-CAK IMIN NAHDLIYIN TIDAK BERADA DI GENGGAMAN ANIES-CAK IMIN Reviewed by TELINGA RAKYAT on Oktober 06, 2023 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Subscribe Us

Diberdayakan oleh Blogger.